Laris manis, CitraLand Surabaya kembali tawarkan tipe Clover 2 lantai seharga Rp1,5 miliar

Senin, 19 Desember 2016 | 12:38 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah sukses memasarkan hunian eksklusif tipe Clover yang hanya terbatas 24 unit dan terjual habis, CitraLand The Singapore of Surabaya kembali meluncurkan rumah dengan tipe yang sama di kawasan hunian eksklusif dengan lokasi terbaik.

General Manager CitraLand Surabaya, Hendra Lauw mengatakan, pasar properti di segmen menengah masih cukup potensial di Surabaya. Oleh karena itu, pihaknya juga mulai membidik segmen tersebut.

"Namun kita memang tidak menyediakan unit yang banyak. Karena memang lahan kita juga sudah terbatas. Namun pengalaman selama ini, bahwa rumah di segmen menengah ternyata ikut mengangkat penjualan rumah segmen atas juga. Karena konsumen juga banyak yang menginginkan hunian yang lebih luas," katanya di sela show unit dan CitraLand Chrismas Vaganza di Buona Vista kawasan CitraLand Surabaya, Minggu (18/12/2016).

Tipe Clover, lanjut Hendra, dikembangkan dengan luas LB/LT: 84/90 m2, merupakan hunian modern dua lantai dengan layout rumah yang fleksibel, berada di lingkungan teduh, nyaman, dan telah terbentuk. Rumah ini didesain dengan arsitekstur bergaya classic modern, yang memadukan lingkungan hijau, nyaman, dan kehidupan modern.

"Sebelumnya, atau awal bulan kemarin kita pasarkan 24 unit dan sudah habis terjual. Makanya sekarang kita luncurkan lagi 19 unit dengan tipe yang sama dengan harga mulai Rp 1,5 miliaran, dan sudah ada beberapa penjualan," jelasnya.

Marketing Manager CitraLand Surabaya, Pratami Harijanti menambahkan, tingginya permintaan terhadap tipe Clover tersebut didasari oleh sejumlah keunggulan yang dimiliki. Selain lokasinya yang berdampingan dengan kawasan huni yang telah lengkap, dan sarat dengan fasilitas umum, seperti Grand Eastwood, Buona Vista, Ruko North Junction, CitraLand Fresh Market, dan Outer Ring Road Surabaya, juga adanya bonus cash back puluhan juta rupiah. Dan tentu saja jaminan kenaikan harga jual, sehingga nilai investasinya tinggi.

"Apalagi dengan dukungan sejumlah perbankan yang memberikan bunga rendah untuk KPR, selain juga adanya pilihan pembayaran inhouse selama 18-24 bulan dari pengembang. Jadi pembeli banyak pilihan," tandasnya kbc7

Bagikan artikel ini: