Manfaatkan momen akhir tahun dengan bisnis pop-up store ala Kylie Jenner

Sabtu, 24 Desember 2016 | 11:45 WIB ET

MOMEN libur akhir tahun bagi sebagian orang menjadi momen bagus untuk mengais bisnis. Tak terkecuali Kylie Jenner, yang secara cermat melihat peluang dari kesuksesan bisnis makeup Kylie Cosmetics miliknya dengan membuka sebuah pop-up store menjelang Natal dan Tahun Baru.

Mulanya, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians berusia 19 tahun ini membuat gaung di media sosial Instagram lewat akun @thekylieshop pada bulan November kemarin.

Banyak yang memprediksi bahwa Kylie Jenner bakal meluncurkan sesuatu yang berhubungan dengan bisnis makeup-nya tersebut.

Dan benar saja, pada 9 Desember lalu, Kylie membuka pop-up store yang berlokasi di pusat perbelanjaan Westfield Topanga di San Fernando Valley, California, AS.

Sudah bisa ditebak, pop-up store ini menjual berbagai rangkaian produk Kylie Cosmetics serta barang-barang lain yang berhubungan dengan sosok Kylie Jenner, seperti kaos print dengan gambar Kylie serta kalender tahun 2017 dengan foto-foto Kylie hasil jepretan fotografer kontroversial Terry Richardson.

Menurut laporan yang dihimpun oleh The Hollywood Reporter, pembukaan pop-up store tersebut pada 9 Desember lalu dipenuhi oleh para penggemar Kylie yang telah antre sejak sehari sebelumnya. Kylie sendiri menghadiri pembukaan pop-up store tersebut.

Di dalam pop-up tersebut terdapat sebuah tanda lampu neon besar berwarna merah muda yang membentuk nama Kylie. Lip Kit yang menjadi produk terlaris dari Kylie Cosmetics juga dipajang di pop-up store tersebut dengan berbagai ragam warna.

Dibuka saat menjelang Natal dan Tahun Baru, pop-up store ini juga dilengkapi dengan pohon Natal dan dekorasi Lip Kit, yang mana bisa diambil dan dibeli oleh pelanggan yang datang.

Menurut Vogue US, Kylie sendiri yang mendesain isi pop-up store ini, yang mana dibuat mirip dengan kamar tidurnya. Tidak heran jika di tengah pop-up store ini terdapat sebuah kasur besar.

Fenomena pop-up store sendiri memang tengah populer di tengah kalangan selebriti. Selain Kylie Jenner, seleb lainnya yang juga membuka pop-up store adalah Gwyneth Paltrow, Kanye West, Drake, dan Elton John. (ayopreneur)

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: