Polytron siap kerek produksi 15 persen di 2017

Jum'at, 30 Desember 2016 | 09:15 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perusahaan elektronik Polytron berencana merilis sejumlah produk terbarunya pada 2017. “Perkembangan teknologi digital saat ini berkembang sangat pesat. Polytron menyiasati peluang tersebut pada perangkat elektroniknya,” kata Direktur Pemasaran Polytron Tekno Wibowo dalam rilisnya, Kamis (29/12/2016).

Secara keseluruhan, kata Tekno, Polytron mematok target produksi elektronik naik 15 persen tahun depan. Hal tersebut berimbang dengan proyeksi pertumbuhannya 15 persen untuk lini elektronik dan smartphone.

Walaupun untuk lini home appliances Polytron percaya diri pertumbuhan bakal lebih baik, menurut Tekno, Polytron tidak terlalu memasang patok terlalu tinggi. “Mengingat tahun depan Indonesia akan diramaikan dengan pilkada.”

Tekno mencontohkan salah satu produk Polytron terbaru yang akan diluncurkan tahun depan adalah mesin cuci Zeromatic Belleza. Dengan satu tombol Easy to Operate, proses mencuci langsung berjalan mudah dan lebih hemat air serta listrik.

Fitur layar sentuhnya juga dilengkapi dengan MO-TO Control (Move by Touch) dan Proximity Sensor, sehingga lampu panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan dioperasikan. Public relation Polytron, Shasa Eva Marisah, mengatakan Zeromatic Belleza sangat sempurna dengan adanya fitur atau program baru dalam mencuci, yaitu untuk mencuci baju batik dan baju bayi. “Jadi, pengguna kini tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangannya rusak atau pakaian bayi menjadi kasar,” ucapnya.

Ponsel terbaru dengan fitur yang canggih dengan merek Prime 7S juga diluncurkan pada 2017. Ponsel berdesain bodi tipis yang elegan juga canggih karena memiliki rear camera 16 megapixel serta didukung fitur ISOCELL dengan Two-Tone Flash, yang mampu menghasilkan foto terbaik dengan warna natural meskipun saat berada di area yang minim cahaya. Tak hanya itu, dalam waktu dekat, Polytron akan merilis tipe terbaru kulkas Belleza. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: