Travelling akhir tahun kian nyaman dengan asuransi Adira Travellin

Jum'at, 30 Desember 2016 | 18:13 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Bia melakukan perjalanan wisata di momen pergantian tahun sungguh menyenangkan. Namun sesuatu yang terjadi saat di perjalanan tentu tak bisa dihindari, seperti kecelakaan, barang hilang, dan sebagainya.

Sadar akan hal ini, asuransi Travellin dari Adira Insurance mampu mengantisipasi saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan di luar rencana. Melalui produk asuransi perjalanan satu ini, Adira Insurance memberikan perlindungan bagi para traveller, baik yang melakukan perjalanan domestik maupun internasional.

“Setiap tahunnya, kami selalu meningkatkan kualitas produk dan pelayanan asuransi perjalanan Travellin. Kami yakin, di masa yang akan datang, tingkat kesadaran asuransi masyarakat meningkat dan masyarakat semakin peka dalam memproteksi harta bendanya,” kata Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).

Melalui Travellin, lanjut dia, nasabah dapat memperoleh kemudahan layanan klaim 24 jam di seluruh dunia. "Pelanggan dapat melakukan klaim secara online, atau bagi pelanggan yang berada di luar negeri dapat dengan mudah menghubungi provider klaim rekanan Adira Insurance yaitu AA International di hotline kami," katanya.

Dia menambahkan, nasabah juga dipermudah proses pembayarannya yang kini tersedia layanan e-commerce, di mana pelanggan dapat melakukan pembelian polis online via www.travellin.co.id, baik menggunakan kartu kredit atau layanan transfer antar rekening. Penerapan e-policy memberikan polis langsung kepada pelanggan via online.

"Perlindungan dari Travellin antara lain; santunan kecelakaan, sakit, ataupun cedera yang terjadi dalam perjalanan. Khusus penerbangan internasional, Travellin juga memberikan repatriasi akibat kematian, evakuasi medis darurat, perjalanan salah satu keluarga dekat, pendampingan anak, dan berbagai perlindungan lainnya," ungkap Tanny.

Pelanggan juga dapat memperoleh manfaat akibat ketidaknyamanan dalam perjalanan berupa santunan akibat pembatalan, pengurangan, dan penundaan perjalanan serta keterlambatan perjalanan lanjutan dan pembajakan pesawat terbang, termasuk jika terjadi keterlambatan kedatangan bagasi, kehilangan atau kerusakan barang bagasi, kehilangan barang pribadi, dan kehilangan dokumen perjalanan. kbc10

Bagikan artikel ini: