Unik! Seluruh pegawai di kantor cabang Bank Mandiri ini wanita

Selasa, 03 Januari 2017 | 18:50 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Inovasi terus dilakukan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk guna menarik minat nasabahnya. Se Seperti yang dilakukan Kantor Bank Mandiri Wilayah XI Bali Nusra (Nusa Tenggara) yang baru saja meresmikan kantor cabang baru di Bali, yakni di Dewi Sri, Kuta.

Kantor Cabang Dewi Sri ini berlokasi di kawasan bisnis dan adalah salah satu kawasan berkembang di daerah Kuta.

Kantor Cabang ini merupakan inisiatif strategis Bank Mandiri untuk tahun 2017. Kondisi ekonomi yang selalu berubah membuat bank harus bertindak cepat dan sigap.

"Pada 2017 ini kami akan tunjukkan bahwa Bank Mandiri sudah siap dari awal tahun,” kata RCEO Bank Mandiri Bali Nusra Maswar Purnama dalam pernyataan resminya, Selasa (3/1/2017).

Maswar mengungkapkan, pihaknya menargetkan pertumbuhan dua digit untuk tahun 2017 ini, baik dari sisi dana pihak ketiga (DPK) maupun kredit. Oleh sebab itu, pembukaan kantor cabang baru ini diharapkan mampu mendorong percepatan pencapaian target tersebut.

Yang unik, Kantor Cabang Dewi Sri yang merupakan kantor kas ini mengusung konsep Ladies Branch, yakni semua pegawai yang ditempatkan adalah wanita. Maswar menuturkan, pemilihan konsep ini tak lain adalah untuk memberikan nuansa yang khas dan unik bagi nasabah.

Pada saat yang sama, pada 3 Januari 2017 Bank Mandiri Bali Nusra juga meresmikan relokasi kantor cabang Bandara Internasional Ngurah Rai.

Dengan kedua kantor tersebut diharapkan bakal memudahkan dan menambah kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Kantor Cabang Dewi Sri merupakan kantor cabang ke-120 Mandiri di Bali Nusra.

Pada tahun-tahun mendatang, Mandiri akan lebih mengoptimalkan jaringan Branchless Banking dalam melakukan penetrasi ke pasar. “Agen-agen Branchless Banking akan menjadi ujung tombak Mandiri dalam upayanya mendapatkan customer baru terutama di daerah-daerah pelosok”, tutur Maswar. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: