Maret 2017, KIA Picanto anyar siap mendarat

Kamis, 05 Januari 2017 | 07:09 WIB ET

GENEVA, kabarbisnis.com: KIA telah memamerkan gambar resmi pertama dan rincian dari generasi anyar KIA Picanto, rencananya Picanto terbaru ini akan melakoni debut pertamanya di Geneva Motor Show, Maret 2017 mendatang.

Dilansir Carscoops, Rabu (4/1/2017), merek mobil asal Korea Selatan ini hadir dengan beberapa tampilan baru. Wheelbase yang kini berukuran 2.400 mm, lebih lebih panjang 15 mm dari pendahulunya, namun tetap mempertahankan panjang 3.595 mm seperti pendahulunya.

Warna terbaru yang ditawarkan diklaim akan terlihat lebih hidup dari sebelumnya, kabin ikut diubah dengan tambahan teknologi baru. Seperti sistem infotainment touchscreen baru, kontrol iklim otomatis, roda kemudi multifungsi, kursi depan dengan sistem pemanas, AUX dan USB port, jok kulit dengan jahitan lebih kontras, yang bakal menjadi pilihan terbaru versi standar.

KIA juga mengklaim ukuran kabin dan kargo All New Picanto terbaru ini akan lebih luas dibanding para pesaingnya, meski belum bisa dipastikan batasnya.

Sedangkan bagian mesin, belum ada kabar lebih rinci. Namun menurut informasi sebelumnya, kemungkinan All New Picanto akan mengusung mesin 1.0 liter, yang diadopsi dari pendahulunya, bersama dengan mesin 1.0 liter T-GDI 3 silinder turbo, dipinjam dari KIA Cee'd.

Untuk informasi lebih rinci mengenai All New Picanto 2018, akan dirilis pada Maret mendatang, setelah mobil segmen city car ini tampil di pameran otomotif di Swiss. kbc10

Bagikan artikel ini: