Seru! Apple segera buka toko di kandang Samsung

Jum'at, 06 Januari 2017 | 14:55 WIB ET
(istimewa)
(istimewa)

Pabrikan teknologi Apple Inc disebutkan akan membuka toko ritel di Korea Selatan (Korsel). Jika langkah ini direalisasikan, tentu akan sangat menarik mengingat Korsel adalah "kandang" Samsung Electronics Co Ltd yang tak lain adalah kompetitor utama Apple.

Di situs resminya, Apple memasang lowongan pekerjaan yang menyediakan 15 posisi, termasuk pimpinan toko dan manajer bisnis. Namun, Apple tidak menyebutkan lokasi dan waktu mulai bekerja bagi orang-orang yang akan direkrut.

"Kami sangat gembira tentang pembukaan Apple Store pertama kami di Korea, yang merupakan salah satu pusat ekonomi dunia dan pemimpin di bidang telekomunikasi dan teknologi, dengan semangat budaya K-pop," kata pihak Apple dalam sebuah pernyataan, Jumat (6/1).

"Kami sekarang merekrut tim yang akan menawarkan pelanggan kami di Seoul, berupa layanan, pendidikan dan hiburan, yang dicintai oleh pelanggan Apple di seluruh dunia."

Pihak Apple sendiri, menolak untuk mengomentari lokasi pasti dari toko ritel tersebut akan berdiri di wilayah kota Seoul. kbc2

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: