Smartwatch anyar Casio dibanderol Rp6,5 jutaan

Jum'at, 06 Januari 2017 | 15:03 WIB ET

LAS VEGAS, kabarbisnis.com: Setelah memperkenalkan smartwatch pertamanya, yakni seri WSD-F10, pada CES tahun lalu, kini Casio kembali memperkenalkan seri selanjutnya di CES 2017, yakni seri WSD-F20.

Menurut Casio, WSD-F20 akan menampilkan daya rendah GPS dan warna peta fungsionalitas yang juga dapat digunakan saat offline, sehingga membuatnya tidak bergantung pada smartphone.

Hal tersebut berkat kemampuan WSD-F10 yang dapat mengunduh peta dari Mapbox dan menggunakannya secara offline yang di tandem dengan GPS.

Data GPS juga dapat digunakan dengan aplikasi yang terhubung dengan smartphone seperti, rekaman perjalanan ketika melakukan hiking, bersepeda, kayak, dan sebagainya.

Fitur-fitur ini membuat pengguna menjadi nyaman mengontrol kebugaran mereka melalui aplikasi di smatphone-nya.

Casio WSD-F20 memiliki desain baru yang terlihat sedikit lebih kasar dari model sebelumnya, sebabnya bezel yang disematkan lebih menonjol, hal ini disebabkan karena melindungi sekitar layar .

Smartwatch anyar besutan Casio ini juga memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 50 meter. Untuk ketersediaan dan harga, Casio berencana memasarkannya pada bulan April tahun ini dengan banderol US$500 atau sekitar Rp6,5 jutaan. kbc10

Bagikan artikel ini: