Lion Air tambah frekuensi rute Surabaya-Bandung

Jum'at, 06 Januari 2017 | 17:30 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Lion Air menambah satu kali frekuensi penerbangan pada rute Surabaya-Bandung dan satu kali frekuensi penerbangan pada rute Bandung-Surabaya. Sebelumnya, operator penerbangan berlogo kepala singa mengoperasikan rute Surabaya-Bandung dua kali sehari dan rute Bandung-Surabaya satu kali dalam sehari.

“Penambahan jam penerbangan ini kami lakukan tentunya agar masyarakat dapat tertampung mengingat banyaknya peminat dari masyarakat Surabaya yang ingin bepergian menuju Bandung dan sekitarnya serta sebaliknya,” kata Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait melalui siaran pers, Jumat (6/1).

Tidak hanya itu, lanjut Edward, hal tersebut pun dilakukan untuk memberikan pilihan terbang yang beragam kepada pelanggannya sehingga terus mempermudah akses mereka. “Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kenyamanan yang kami berikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, Lion Air telah melayani penerbangan dari Surabaya menuju Bandung dua kali dalam sehari di jam keberangkatan 08.05 WIB menggunakan JT 911 dan JT 951 di jam keberangkatan pukul 09.25 WIB. Sedangkan, dari Bandung menuju Surabaya menggunakan pesawat Lion Air JT 918 di keberangkatan pukul 06.10 dan JT 950 di keberangkatan pukul 16.10.

Tidak hanya itu, maskapai yang tergabung dengan Lion Air Group lainnya yaitu Wings Air juga telah melayani penerbangan dari Surabaya menuju Bandung tiga kali dalam sehari. kbc9

Bagikan artikel ini: