Dorong pertumbuhan penjualan springbed, DAP luncurkan koleksi Ipedic dari brand Serta

Jum'at, 06 Januari 2017 | 17:51 WIB ET
(KB/Purna Budi)
(KB/Purna Budi)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Produsen sekaligus pemegang lisensi matras kasur pegas (springbed) merek Serta, PT Duta Abadi Primantara (DAP), meluncurkan jajaran produk baru iPedic untuk pasar Indonesia. Produk yang menyasar kelas menengah keatas ini diklaim cocok untuk iklim Indonesia yang tropis karena didesain sebagai cool matress yang memberikan sensasi kesejukan bagi penggunanya. 

Marketing Director DAP, Aria Hermawan, mengatakan produk ini mengadopsi berbagai teknologi yang dapat meningkatkan kenyamanan penggunanya selama tidur malam. 

"Beberapa fitur Kenyamanan utama di iPedic Collection dari Serta antara lain Teknologi Adaptive Dynamic Cooling System yang terdapat di dalam kain Premium Viscose Knit, yang menjaga permukaan matras tetap dingin, sejuk dan nyaman sepanjang malam. Selain itu fitur lapisan Memory Foam dan lapisan Lateks berkualitas tinggi akan lebih memanjakan tubuh dan memberikan pengalaman beristirahat yang lebih nyaman," katanya kepada wartawan di sela peluncuran Ipedic Collection dari Serta di Hotel Sheraton Surabaya, Jumat (6/1/2017).

Ia menambahkan, peluncuran jajaran produk iPedic ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan produk-produk Serta di Indonesia. Aria menyebut, permintaan produk-produk matras kasur di Indonesia cukup baik. 

"Pertumbuhannya diatas 10% tiap tahun. tahun ini kami prediksi pertumbuhannya juga masih akan positif. Hal ini didorong tumbuhnya jumlah hunian baik residensial seperti rumah tinggal dan apartemen atau komersial seperti hotel dan villa. Selain itu pasarnya masih sangat besar karena secara umum pengguna matras aksur khususnya springbed di Indonesia masih minim," katanya.  

DAP sendiri menjadi pemegang lisensi sekaligus produsen untuk 6 brand global yakni Aireloom, King Koil, Serta, Tempur, Stressless, dan Florence. Semua produk kecuali untuk brand Tempur, diproduksi sendiri di pabrik milik DAP. 

Saat ini DAP mempunyai 4 pabrik di Indonesia yakni di Medan, Palembang, Tangerang, dan Surabaya. perseroan juga baru saja membuka pabrik baru di Malaysia untuk memenuhi kebutuhan pasar ekspor. Kbc8

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: