Air Supply siap konser di Indonesia, ini jadwal dan harga tiketnya

Minggu, 08 Januari 2017 | 07:09 WIB ET

Jakarta, kabarbisnis.com: Grup band asal Australia, Air Supply, akan menggelar konser internasional di Jakarta. Grup yang digawangi Graham Russell dan Russell Hitchcock itu rencananya bakal tampil di Jakarta pada 3 Maret 2017. Jadwal ini disusun sebagai ganti dari batalnya Air Supply tampil di Jakarta pada Desember lalu karena Russell Hitchcock saat itu sedang sakit.

Kepastian konser yang digelar Air Supply ini diungkapkan oleh David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment dalam siaran pers, Sabtu (7/1).

"Ini berita gembira bagi fan Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi untuk tur di Asia di tahun 2017 ini. Air Supply akan menggelar konsernya pada 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta.

"Bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya bulan lalu tidak perlu khawatir karena sudah pasti tiketnya sudah ada di data kami. Bagi yang ingin membeli ulang silakan untuk segera membeli tiketnya kembali di gerai tiket resmi kami. Semoga konser ini akan mengobati kerinduan fan Air Supply karena tertunda bulan Desember lalu," ungkap David.

Menurut David, Air Supply merasa sedih tak bisa tampil dalam konser yang sedianya akan digelar Desember 2016 lalu. Karena itulah mereka mau menjadwalkan ulang konser di Indonesia pada bulan Maret 2017 mendatang.

"Graham & Russel sangat ingin bertemu fans-nya di Jakarta karena mereka tahu bahwa tiket pertunjukan kemaren di Jakarta sold out, tapi karena kondisi kesehatan Russel Hitchcock yang tidak memungkinkan terpaksa harus dijadwal ulang. Akhir Desember kemaren mereka sempat mengirimkan surat kepada kami bahwa mereka siap untuk tampil kembali mengobati kerinduan bertemu para penggemarnya di Indonesia," tambahnya.

Dijelaskan David, konser yang digelar Air Supply sendiri sebagai rangkaian peringatan 40 tahun berkiprahnya mereka di industri musik dunia. Oleh sebab itu, mereka sangat antusias untuk bisa menggelar konsernya di Jakarta. Pihak Full Color Entertainment sebagai penyelenggara menjual tiket dalam empat kategori dengan harga yang bervariasi mulai Rp 750.000 hingga Rp 2.500.000. kbc4

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: