Prabowo turun gunung, Anies-Sandi makin optimistis

Selasa, 10 Januari 2017 | 07:18 WIB ET

Jakarta, kabarbisnis.com: Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto sudah mulai "turun gunung" memenangkan pasangan calon nomor urut 3 dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Prabowo terlibat dalam kegiatan bakti sosial dan pendengaran aspirasi warga Kampung Akuarium Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (7/1) dan rapat akbar 8 ribu kader Gerindra di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).

"Kami yakin dengan metode all out ini Anies-Sandi semakin dikenal dan masyarakat, bahwa kami ingin mengembalikan Jakarta yang down to earth mengayomi semua lapisan terutamanya masyarakat wong cilik dengan ekonomi ke bawah," ujar Sandiaga Uno.

Menurutnya, dengan kehadiran Prabowo yang memiliki tingkat kepercayaan publik tinggi dan menjadi salah satu pilar demokrasi sejuk pada Pilpres 2014 lalu bisa menjadi angin segar dan menentukan pilihan Swing Voters ke Anies-Sandi.

"Mesin partai akan bekerja maksimal di kurang lebih 35 hari ke depan, kami ingin masyarakat Jakarta percaya bahwa akan ada kehidupan yang lebih baik di Jakarta dengan mengedepankan pembangunan manusia serta rasa keadilan sosial yang direstorasi oleh Anies-Sandi," tambah Sandi Uno. kbc3

Bagikan artikel ini: