Hadirkan hunian pintar, Agung Podomoro gandeng Samsung

Rabu, 11 Januari 2017 | 07:51 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menggandeng PT Samsung Electronic Indonesia untuk pengadaan barang fasilitas bagi hunian dan trade mall yang dikembangkan perusahaan.

Wakil Direktur Utama APLN, Indra W. Antono mengatakan, kerja sama ini diharapkan akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan penghuni residensial serta pengunjung trade mall.

Samsung saat ini dikenal memiliki teknologi terdepan di dunia dengan konsep Internet of Things (IOT) dimana seluruh produknya terintegrasi dengan fitur Smart Home.

Penghuni residensial APLN nantinya dapat menikmati teknologi Smart Home dimana operasi peralatan rumah tangga sehari-hari terintegrasi dengan jaringan internet. Sehingga kerja sama ini akan memudahkan penghuni ke depannya untuk mengontrol dari jauh peralatan rumah tangganya melalui perangkat telepon pintar.

APLN dan Samsung menyepakati untuk menyediakan produk-produk gadget dan consumer electronics, termasuk Samsung Smart Home untuk pemilik Residensial APLN dan penyediaan outlet Samsung di beberapa TM Agung Podomoro, melalui distributor yang ditunjuk Samsung. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: