BMW siap boyong lebih dari 5 model baru ke Indonesia

Rabu, 11 Januari 2017 | 22:40 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tahun 2017 akan diserbu oleh BMW Group Indonesia dengan membawa banyak produk baru, baik untuk merek BMW maupun Mini. Lebih dari lima produk baru akan dibawa BMW ke Indonesia.

“Kurang lebih (tujuh),” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Selasa (10/1/2017).

“Karena kan memang kita tidak bisa memastikan di awal tahun berapa model yang akan diluncurkan, saya pastikan di atas 5, jumlahnya saya belum bisa pastikan. “Tipenya itu bervariasi mulai dari sedan dan kemudian dari segmen yang lainnya," tandasnya.

Jodie masih tertutup ketika ditanya model apa saja yang akan dihadirkan tahun ini, baik BMW maupun Mini. Jika melihat range model terbaru BMW Group secara global, Seri 5 terbaru dan Mini Countryman.

Beberapa waktu lalu bahkan Jodie pernah menyatakan sudah banyak konsumen di Indonesia menantikan Seri 5 berkode G30 dan disebutnya sebagai kendaraan paling inovastif di segmennya.

Selain itu, Seri M juga disebutnya menjadi salah satu produk yang akan diperkenalkan tahun ini. “Pastinya ada BMW M juga, karena di tahun 2017 BMW M juga menjadi fokus yang akan kita highlight,” tambahnya. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: