AirAsia kembali terbangi Jakarta-Johor PP

Kamis, 12 Januari 2017 | 09:34 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Maskapai Malaysia AirAsia resmi mengoperasikan kembali layanan penerbangan langsung rute Jakarta-Johor Bahru dan sebaliknya, dengan frekuensi penerbangan sebanyak tiga kali per pekan.

 

Jadwal penerbangan Malaysia AirAsia rute Jakarta-Johor Bahru akan dilakukan pada Selasa, Kamis dan Sabtu. Adapun, penerbangan AirAsia tersebut bakal dilayani pesawat tipe A320 dengan kapasitas 180 kursi.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Iwan Kamaruddin mengatakan AirAsia berkomitmen untuk terus mengembangkan rute-rute baru yang menarik guna mendatangkan lebih banyak penumpang datang ke Indonesia, dan sebaliknya.“Kami harap dengan penambahan rute baru AirAsia ini, pengunjung dari Malaysia menuju Indonesia dan juga sebaliknya, dapat menjadi lebih banyak lagi ke depannya,” katanya dalam siaran persnya, Rabu (11/1/2017).

Dalam penerbangan perdana pada 10 Januari 2017, lanjut Iwan, AirAsia memberikan hadiah istimewa kepada seluruh penumpang penerbangan AK 1113 yang berangkat dari Jakarta pukul 20.50 WIB, dan tiba Johor Bahru pada 23.40 waktu setempat.

Tak hanya itu, maskapai berbujet murah (low cost carrier/LCC) ini juga menawarkan harga promo untuk pemesanan tiket mulai dari 11 Januari hingga 15 Januari 2017 dengan periode perjalanan 11 Januari-30 April 2017.

“Melalui pembukaan rute ke Johor Bahru ini, penumpang yang terbang dari Jakarta juga terhubung dengan jaringan penerbangan Grup AirAsia ke destinasi-destinasi menarik lainnya seperti Guangzhou di Tiongkok dan Ho Chi Minh di Vietnam,” tuturnya.

Johor Bahru merupakan Ibukota Johor di Malaysia Selatan. Kota ini menawarkan berbagai atraksi wisata yang menarik, seperti Legoland Resort Malaysia, Hello Kitty Town, Danga Bay dan Johor Premium Outlet.

Dengan rute baru ini, Grup AirAsia kini melayani empat rute yang menghubungkan Jakarta dengan kota-kota di Malaysia, antara lain Jakarta-Kuala Lumpur, Jakarta-Kota Kinabalu, Jakarta-Penang dan Jakarta-Johor Bahru. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: