Hadang Galaxy S8, LG G6 bakal curi start?

Kamis, 12 Januari 2017 | 13:39 WIB ET

SEOUL, kabarbisnis.com: Sebuah laporan dari Korea mengungkapkan bahwa LG tengah bersiap merilis perangkat andalannya di 2017 yang kemungkinan bernama G6, sebelum Samsung merilis Galaxy S8. Hal ini akan menjadi pertama kalinya LG merilis smartphone andalannya sebelum saingannya tersebut.

LG akan mengungkap G6 pada ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona. Mereka kemudian akan merilisnya pada 10 Maret di Korea Selatan. Diperkirakan bahwa LG ingin memanfaatkan kegagalan Samsung dengan Galaxy Note 7 dan mendapatkan start lebih awal untuk mencoba dan menarik pelanggan. Hal ini merupakan taktik yang sering digunakan Samsung pada tahun-tahun sebelumnya, tetapi pada tahun 2017 perusahaan tersebut diyakini menunda peluncuran Galaxy S8 sampai April untuk memastikan produk itu benar-benar aman. Demikian seperti dilaporkan Ubergizmo, Rabu (11/1/2017).

LG berharap untuk lebih memanfaatkan peluncuran awal dengan merilis ponsel yang dipercaya. Sebelumnya, LG G5 memperkenalkan desain modular baru bagi perusahaan, tapi itu tidak diterima dengan baik.

Untuk itu, G6 tidak akan membawa konsep modularitas dan menawarkan layar Quad HD+, desain unibody, dan tahan air untuk pertama kalinya. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: