Holcim Indonesia kenalkan ApexCrete ke pasar Jatim

Rabu, 18 Januari 2017 | 08:19 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah hadir di wilayah Jabodetabek, Holcim Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, ApexCrete kepada pelanggan di wilayah Jawa Timur. ApexCrete merupakan produk beton khusus untuk pekerjaan konstruksi lantai (flooring) dengan proses aplikasi dalam waktu yang sangat singkat dan tingkat kerataan lantai yang tinggi.

Acara itu dikemas dalam acara showcase di salah satu gudang milik PT Holcim Indonesia Tbk, Tuban Plant, pada Selasa (17/1/2017), dan dihadiri sejumlah perusahaan, seperti PT Gudang Garam, PT Smart Surabaya, PT Kamadjaya, PT Miwon, PT Sika dan lainnya.

Head of ApexCrete Business Unit Holcim Indonesia, Rudy Hardiyanto mengatakan, ApexCrete hadir untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha serta memberikan kemudahan dalam penyediaan fasilitas logistik dan kompleks pergudangan dengan kualitas konstruksi lantai yang tinggi.

“ApexCrete adalah inovasi terbaru kami sebagai solusi yang mengintegrasikan beton performa tinggi dengan peralatan teknologi terkini, untuk pengerjaan bidang lantai yang luas dalam waktu singkat," kata Rudy melalui siaran persnya, Selasa (17/1/2017).

Dipaparkannya, ApexCrete merupakan produk beton yang diproduksi secara komputerisasi, memiliki tingkat akurasi tinggi, dan diaplikasikan menggunakan peralatan canggih seperti laser screed dan 3D profiler, sehingga dapat menghasilkan pekerjaan konstruksi lantai yang berkualitas dan memenuhi spesifikasi yang diharapkan.

“Secara keseluruhan, ApexCrete mempunyai keunggulan untuk menghasilkan lantai yang sangat presisi, sehingga ketidakrataan pada permukaan lantai bisa dihindari. Selain itu, kami juga mampu untuk mengerjakan bidang seluas 30m x 30m secara langsung tanpa menggunakan sambungan apapun”, tambah Rudy.

Kehadiran ApexCrete sebagai solusi bernilai tambah dari Holcim Indonesia untuk pekerjaan konstruksi lantai, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para pelaku usaha di Indonesia untuk mengembangkan fasilitas gudang dengan kualitas terbaik. “Kami mengembangkan inovasi dengan memastikan kualitas termasuk para pekerja ahli yang terlatih secara khusus untuk memberikan layanan yang profesional, sistematis dan efektif sesuai kebutuhan pelanggan," ujar Rudy.

Kehadiran ApexCrete di Jawa Timur diharapkan dapat memberikan semakin banyak kemudahan bagi pelanggan di wilayah Indonesia bagian Timur untuk menjaga rantai distribusi ke segala penjuru daerah di Indonesia.

”Kami berkomitmen untuk turut serta membangun Indonesia dan dunia dengan lebih baik, melalui solusi-solusi inovatif bagi para pelanggan dan masyarakat sesuai dengan visi kami; menjadi yang terdepan dengan kinerja terbaik dalam industri bahan bangunan di Indonesia," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: