Ini dia tunggangan Rossi dan Vinales di musim 2017

Jum'at, 20 Januari 2017 | 14:50 WIB ET

MADRID, kabarbisnis.com: Duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales menjadi yang pertama memamerkan motor balapnya untuk MotoGP 2017, dengan diluncurkannyza generasi baru YZR-M1 oleh tim Movistar Yamaha, Kamis (19/1/2017).

Peluncuran dilakukan di Madrid, Spanyol, di markas Movistar sebagai sponsor utama tim. Peluncuran ini juga menjadi penampilan perdana Vinales berseragam Yamaha di hadapan publik.

Yang baru pada YZR-M1 edisi 2017 adalah semakin menonjolkan warna “keramat” biru lebih dominan di sekujur bodi, disertai logo Movistar lebih tegas di bagian fairing. Livery baru ini menghilangkan pulas putih pada bagian bawah engine cover.

Winglet besar yang ada di bagian samping fairing pun sudah tidak ada lagi pada YZR-M1, mengingat FIM dengan regulasi barunya telah melarang penggunaan winglet musim ini.

Vinales yang telah lebih dulu menguji prototipe YZR-M1 pada sesi tes akhir musim lalu, mengaku terkesan dengan performa motor tersebut.

Rossi dan Vinales akan mulai menguji  YZR-M1 terbaru saat digelarnya tes pra musim di Sirkuit Sepang, Malaysia, mulai 30 Januari 2017 mendatang. kbc10

Bagikan artikel ini: