Sah, keponakan JK terpilih jadi nahkoda HIPMI DKI Jakarta

Sabtu, 21 Januari 2017 | 19:19 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pemilihan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Raya (Jaya) periode 2017-2020 telah usai. Dari keempat kandidat, akhirnya Affifudin Suhaeli Kalla berhasil memperoleh suara sebesar yakni 230 suara, disusul M. Aaron Sampetoding diurutan kedua dengan perolehan 217 suara.

Sementara kedua pesaing lainnya yakni Ardhi Mahardika mundur untuk mendukung Afifuddin Kalla dan Constantine Wuisan yang yang juga tidak ikut kontestasi untuk membelokkan dukungan ke Aaron Sampetoding. Atas pencapaian ini, pria yang kerap disapa Afi ini mengungkapkan rasa syukur dan komitmennya untuk terus berjuang mengemban amanah Ketua Umum ini.

“Syukur Alhamdulillah, ini merupakan buah kerja keras, dan kerjasama tim yang solid. Ini bukan kemenangan saya, ini kemenangan kita semua. Kita harus berjuang bersama membawa organisasi HIPMI Jaya ke arah yang lebih baik lagi," ujar Afi di pidato kemenangannya di Musyawarah Daerah HIPMI Jaya, Jakarta (21/1/2017).

Afi yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) ini berkomitmen untuk terus mengibarkan nilai kebesaran yang ada di HIPMI Jaya untuk seluruh anggota. "Saya berjanji akan mengibarkan panji-panji HIPMI Jaya, kita harus bisa membawa pengusaha yang bergabung naik kelas," ujar Afi.

Selain itu, CEO Bukaka Energy ini berjanji berkomitmen terus menumbuhkan jumlah pengusaha baru di Jakarta dengan membangun sinergi dengan HIPMI Perguruan Tinggi.

“Tantangan bersama kita masih sangat banyak. Kita harus solid agar bisa terus menginspirasi dan memberikan nilai positif dengan program kerja yang kita jalankan untuk menumbuhkan jumlah pengusaha baru dengan bekerja sama dengan HIPMI Perguruan Tinggi," ujar Afi.kbc11

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: