Wow, kini ada pakaian dalam antibau

Kamis, 26 Januari 2017 | 15:40 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Brand fesyen Uniqlo mengembangkan pakaian dalam yang memiliki fungsi antibau. Koleksi pakaian ini disiapkan untuk musim semi/musim panas 2017. Fungsi deodoran diinjeksikan pada semua pakaian dalam wanita pada lini AIRism untuk mengurangi bau.

Selain AIRism, ada pula koleksi pakaian olahraga yang membuat pemakainya terlihat tetap kasual dan modis. Salah satu yang ditawarkan adalah jaket block tech yang bisa menahan angin, resletingnya pun kedap air.

Uniqlo juga masih bekerjasama dengan perancang muslim Hana Tajima dari Inggris dalam menciptakan busana yang cocok untuk para hijaber atau mereka yang menyukai gaya berpakaian tertutup.

Baju-baju berpotongan longgar seperti tunik dan celana panjang dari Hana Tajima kali ini menawarkan warna yang lebih cerah, seperti oranye, kuning dan biru.

Tahun ini merupakan tahun kedua merek asal Jepang ini berkolaborasi dengan Disney lewat busana bermotif karakter-karakter terkemuka seperti Mickey Mouse hingga Spiderman.

Untuk kaos, Uniqlo menampilkan seni jalanan dari para seniman seperti Futuran dan seniman grafiti Swedia Andre Saraiva pada koleksi UTs (Uniqlo T-shirts).

Selain itu, ada juga koleksi SPRZ New York berkolaborasi dengan New York Museum of Modern Art (MoMA). Mulai dari karya Andy Warhol, Keith Haring, Jean-Michael Basquiat dan seni geometris dari Sol Lewitt serta Francois Morellet dan Max Bill.

Lini SPRZ ini tidak hanya hadir dalam betuk t-shirt, tetapi juga pernak-pernik seperti tas dan payung. kbc3

Bagikan artikel ini: