Rossi ternyata tak inginkan Vinales lebih cepat saat balapan

Senin, 30 Januari 2017 | 09:54 WIB ET

MANILA, kabarbisnis.com: Valentino Rossi ternyata tidak mengharapkan Maverick Vinales tampil cepat pada ajang balap MotoGP musim ini. Itu diketahui setelah dia ditanya apa saran yang akan diberikan kepada rekan setim barunya di tim Yamaha.

"Nasihat untuk Vinales? Semoga dia menjalani balapan dengan lambat," singkat Rossi sembari tertawa seperti dikutip ABS-CBN, Minggu (29/1/2017).

Namun dengan cepat Rossi mencoba untuk mengklarifikasi pernyataan tersebut. Menurutnya, Vinales tidak perlu membutuhkan nasihat darinya lantaran dia sudah sangat cepat dan itu dibuktikannya saat melakukan pengujian di Sirkuit Ricardo Tormo (Valencia) dan Malaysia pada November lalu.

Vinales tidak terlalu menanggapi candaan yang dilontarkan rekan setimnya tersebut. Mantan joki Suzuki itu justru sangat gembira bisa bermitra dengan Rossi di Yamaha.

"Targetnya adalah cukup jelas. Kami ingin membawa kejuaraan kembali. Sangat penting bahwa kami memiliki hubungan yang baik dan dapat bekerja sama," sahut Vinales.

Kemarin duo Yamaha terbang dari Filipina ke Malaysia untuk menjalani pengujian pertama di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 30 Januari hingga 1 Februari. kbc10

Bagikan artikel ini: