Mei 2017, Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya siap beroperasi

Selasa, 07 Februari 2017 | 18:00 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Meski hotel baru banyak bermunculan di Surabaya, namun potensi pasar bisnis perhotelan di kota ini dinilai masih sangat terbuka. Hal ini pula yang mendasari Dafam Hotel Management (DHM) untuk mengebut operasional Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya.

Hotel berbintang tiga yang berlokasi di kawasan Jalan Dr.Ir Soekarno Kenjeran Surabaya ini ditargetkan bisa mulai beroperasi pada 8 Mei 2017 mendatang.

Hal itu dikatakan Director of Business Development DHM, Handono S Putro di sela topping off Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya, Selasa (7/2/2017). Pada acara topping off hotel yang pembangunannya dilakukan PT Citra Surya Kaesar sejak Januari 2016 tersebut, juga dihadiri Irsan Pribadi Santoso selaku Direktur Utama PT Citra Surya Kaesar didampingi Jossi Susanto selaku Komisaris, dan Handono S Putro.

"Kami optimistis bahwa Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya akan menjadi salah satu pilihan favorit bagi para pebisnis dan wisatawan saat berkunjung ke Surabaya. Apalagi di daerah Surabaya Timur ini keberadaan hotel berbintang sangat minim," katanya.

Diakuinya, keberadaan Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dengan fasilitas yang lengkap ditunjang dengan pelayanan yang prima, di tahap awal ditargetkan tingkat okupansi bisa mencapai 70 persen.

"Saat ini pun kami sudah mulai memasarkan hotel ini ke pelanggan loyal kami, dan rata-rata mereka menyambut baik," ujar Handono.

Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, lanjut dia, merupakan hotel ke-22 yang dioperasikan DHM, setelah sebelumnya pada Januari 2017 lalu DHM juga resmi mengoperasikan Hotel Dafam Savvoya Seminyak, Bali.

Direktur Utama PT Citra Surya Kaesar, Irsan Pribadi Santoso mengatakan, pihaknya optimistis dengan menggandeng DHM, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya akan bisa menjadi pilihan pebisnis. Ke depan, pihaknya juga berencana melengkapi fasilitas area komersial dan kuliner.

Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dibangun di atas lahan seluas 1.000 m2 dan akan memiliki 13 lantai dengan total kamar 108 yang terbagi menjadi 3 tipe kamar mulai dari Deluxe, Suite dan Royal Suite. Selain itu juga ditunjang dengan berbagai fasilitas hotel diantaranya restaurant, 4 ruangan meeting dengan kapasitas mulai dari 30 – 200 orang, dan lobby Lounge. kbc7

Bagikan artikel ini: