Dukung pertumbuhan investasi nasabah, Monex gelar seminar Algo Trading

Senin, 13 Februari 2017 | 14:16 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perusahaan pialang berjangka, PT Monex Investindo Futures (Monex), terus mendukung pertumbuhan investasi nasabahnya salah satunya dengan menggelar Seminar Algo Trading. Seminar ini akan diadakan di Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung pada 14 -17 Februari 2017.

Head of Public Relations Monex, Omegawati, mengatakan Algo Trading adalah sebuah program software yang membantu nasabah dalam mengambil peluang trading dari berbagai kondisi pasar dengan cepat, konsisten dan akurat untuk mendapatkan potensi profit. Algo Trading ini akan menjalankan trading nasabah secara otomatis.

“Dengan demikian nasabah bisa menangkap peluang profit, meskipun pergerakan pasar keuangan sangat cepat dan dinamis dengan perubahan harga yang bisa terjadi dalam hitungan detik. Melalui penggunaan Algo Trading profit bisa dimaksimalkan,” katanya kepada wartawan, Senin (13/2/2017).

Dalam seminar Algo Trading ini, Monex akan menghadirkan pembicara spesialis Algo Trader, Terence Tan dari Singapura.

Terrence Tan merupakan konsultan broker besar internasional yang telah berpengalaman trading selama 11 tahun dan pendiri Terence Trading Academy. Terence juga pemegang sertifikasi Chartered Market Technician (CMT), yang merupakan standar profesional tertinggi bagi analis teknikal. kbc8

Bagikan artikel ini: