Tres Jolie kini hadir di Surabaya

Selasa, 21 Februari 2017 | 17:57 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Fashion Brand Tres Jolie meluncur pertama kali di Surabaya, bahkan pertama di Indonesia. Kali ini, Tres Jolie hadir di Mall Ciputra World Surabaya ditandai gelaran workshop fashion illustrating bersama Dinda Puspitasari, berikut fashion show menampilkan trend pakaian musim semi, akhir pekan lalu.

“Kami sangat puas dengan respon customer yang antusias pada gelaran ini. Dan banyak yang merequest ilustrasi diri dan kami berharap customer memperoleh experience berbelanja tak sperti berbelanja di tempat lain,” ujar General Manager Tres Jolie, Hesty Halim.

Marketing Communication Minimal selaku holding company Tres Jolie, Stephanie Stacia, mengatakan, hadirnya Tres Jolie merupakan pengembangan segmen pasar dari produk-produk Minimal. Sebab antara segmen pasar Minimal dan Tres JOlie dibedakan dari usia yang nampak dari karakter tampilan produk busananya.

“Untuk Tres Jolie sendiri memang membidik pasar di usia 18 hingga 28 tahun, sedangkan untuk Minimal membidik segmen usia 25 hingga 40 tahun dan untuk kisaran harganya pun berbeda. Untuk produk dari Minimal dipatok dari harga Rp 129.900 hingga Rp 599.900. Sedangkan untuk produk dari Tres Jolie dibanderol dari Rp 129.900 hingga Rp 359.900,” tandas Stephanie.

Rencana berikutnya, Tres Jolie bakal membuka store di Bandung dalam waktu dekat. Kabarnya Tres Jolie juga bakal hadir di Indonesia dengan membangun tiga hingga lima store di tahun 2017 ini. kbc2

Bagikan artikel ini: