Klikfix, startup layanan perbaikan gadget antar-jemput

Jum'at, 24 Februari 2017 | 14:45 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Ketika gadget seperti ponsel pintar atau komputer jinjing rusak, masalah yang dihadapi kaum urban di Jakarta adalah lokasi perbaikan yang jauh.

Melihat kenyataan tersebut, startup Indonesia KlikFix mencoba menjadi sebuah solusi untuk memudahkan membetulkan kerusakan pada gadget kesayangan.

Klikfix merupakan layanan perbaikan gadget (handphone, laptop dan tablet) yang berbeda dari layanan perbaikan yang sudah ada di Jakarta.

Para konsumen tidak perlu lagi mengalami masalah untuk mencari tempat servis terpercaya atau menunggu berbulan-bulan karena antrian panjang di tempat servis perbaikan gadget yang lokasinya jauh.

“Masyarakat akan semakin dimudahkan untuk memperbaiki gadget kesayangannya, hanya dengan mengakses dan order pada situs kami, para teknisi yang kami sebut fixers tersebut akan langsung datang untuk memberikan solusi terhadap gadget yang rusak,” ujar Chief Executive Officer PT Klikfix Asia Technology, Andrew Suhalim

“Fixers tersebut merupakan para teknisi yang responsif, berdedikasi, andal dan memiliki sertifikasi dari Klikfix academy yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi,” tambahnya.

Kelebihan lainnya, Klikfix akan menjemput dan mengembalikan gadget pelanggan dimanapun berada dan akan memperbaikinya dengan waktu yang singkat dan transparansi harga yang jelas.

Lihat juga:

“Kami dapat memperbaiki berbagai kerusakan pada gadget, mulai dari perbaikan layar yang rusak hingga melakukan pemasangan jaringan wifi. Saat ini layanan Klikfix hanya tersedia di daerah Jakarta, namun kami optimis akan terus berkembang dan akan membuka layanan baru di berbagai kota besar lainnya di Indonesia”, papar Andrew.

Andrew juga menambahkan bahwa bagi para pelanggan yang memiliki gadget berjenis handphone dengan brand iPhone/apple, kini para fixers Klikfix dapat langsung memperbaiki dan menganalisa kerusakannya langsung ditempat dan dapat ditunggu.

Sementara gadget dengan brand lain untuk sementara dapat kami kerjakan paling lama maksimal 4-6 hari. kbc10

Bagikan artikel ini: