Warna-warni Aprilia Racing Team Gresini sambut MotoGP 2017

Sabtu, 4 Maret 2017 | 10:41 WIB ET

NOALE, kabarbisnis.com: Warna baru lebih berani dimunculkan pada tim Aprilia Racing Team Gresini MotoGP yang diluncurkan pada Jumat (3/3/2017) di Noale, Italia.

Pewarnaan merupakan racikan Aldo Drudi sehingga memberikan semangat pada pebalap Aprilia RS-GP yakni Aleix Espargaro dan Sam Lowes.

“Bagi kami musim 2017 dimulai dengan situasi berbeda berbanding tahun lalu. Kita telah mengetahui memiliki motor Aprilia RS-GP yang sudah menunjukkan tingkatan kompetitif,” ujar Romano Albesiano, Aprilia Racing Manager.

“Merujuk pada evolusi yang sudah dipelajari dan diaplikasi menghadapi musim baru yang lebih memerhatikan berbagai aspek motor mulai dari bobot yang telah disempurnakan, keseimbangan tanpa mengesampingkan performa mesin dan paket elektronik.”

“Tanpa perlu melakukan perubahan drastis, sudah menunjukkan sejatinya yang memungkinkan melangkah lebih jauh untuk memenuhi target project Aprilia MotoGP," sebut dia.

“Masukan dari berbagai hal sangat menantang. Aleix menyukai motor barunya dan sudah memahami karakteristik dan masih ada ruang melakukan penyempurnaan," lanjutnya.

Albesiano menegaskan bahwa jarak dengan kompetitor sudah sangat tipis dan sudah jauh melakukan perbedaan. “Tujuan kita adalah menunjukkan konsistensi untuk tampil 10 besar, masih ada penyempurnaan lebih jauh," pungkasnya. kbc10

Bagikan artikel ini: