Meluncur bulan depan, Suzuki Ignis dibanderol mulai Rp139 jutaan

Selasa, 07 Maret 2017 | 23:02 WIB ET

TANGERANG, kabarbisnis.com: PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mempersiapkan Suzuki Ignis ke publik, kemungkinan akan mengambil waktu pada Maret – April nanti.

Selain foto penampakan, fitur, dan harga yang sudah Dapurpacu.com sampaikan, mobil perkotaan pengganti Splash itu akan ditawarkan dalam 8 skema warna.

Menurut tenaga penjual Suzuki di salah satu diler Suzuki, kedelapan warna tersebut mencakup; Mineral Grey Metallic, Neon Blue Metallic, Blue Metallic, Helios Gold Pearl Metallic, Black Metallic, Fervant Red, Flame Orange Pearl Metallic, dan terakhir Pure White Pearl.

Lebih lanjut, menurutnya, jika konsumen sudah melakukan tanda jadi, mereka (konsumen) sudah bisa langsung memilih warna yang diinginkan.

“Ini sudah keluar price list unitnya untuk Suzuki Ignis. Suzuki Ignis GL dilepas Rp 139 juta, Suzuki Ignis GX MT Rp 149 juta dan tipe paling tinggi Suzuki Ignis GX AGS seharga Rp 169 juta,” kata Pramuniaga tersebut.

Dengan keluarnya pricelist harga, maka konsumen sudah bisa mulai memesan Suzuki Ignis dari sekarang. “Cukup dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta, saat launching bulan April nanti konsumen akan didahulukan bila yang sudah kasih tanda jadi,” paparnya. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: