Grand Dafam Surabaya siap beroperasi Januari 2018

Jum'at, 17 Maret 2017 | 14:46 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Satu lagi pemain industri perhotelan bakal hadir di pusat kota Surabaya. Adalah Grand Dafam Surabaya, hotel berstandar international yang berlokasi strategis di kawasan Jalan Kayun Surabaya yang baru saja melakukan topping off. Acara seremonial tersebut menandai selesainya pembangunan struktur bangunan.

Acara yang dilakukan pada Rabu (15/3/2017) ini dihadiri Herry Gunawan selaku Direktur Utama PT Surabaya Mercusuar Indonesia, juga Andhy Irawan selaku Managing Director PT.Dafam Hotel Management beserta team, kontraktor, keluarga dan juga relasi bisnis

Grand Dafam Surabaya sendiri dibangun diatas tanah seluas 1.600 m2 memiliki lantai dengan total kamar 172 unit yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, Royal Suite dan President Suite. Selain itu dalam memanjakan dan memberi kenyamanan tamu saat menginap ditunjang dengan berbagai fasilitas hotel, antara lain Lobby Lounge, Restaurant, 5 meeting rooms, 1 Ballroom, Swimming Pool, Kids Playground, Spa & Massage, Fitness Center dan Premium Floor, Lounge juga area parkir yang cukup luas.

Untuk mengakomodasi kebutuhan dan kenyamanan para tamu, setiap kamar dirancang dengan mewujudkan kehangatan dengan desain modern yang dilengkapi dengan fasilitas yang menarik, sekaligus mempersembahkan fasilitas leisure yang high class dan pelayanan yang profesional mulai dari concierge, reception hingga petugas layanan kamar yang akan membantu selama menginap.

Menurut Andhy Irawan, Surabaya adalah kota besar kedua di Indonesia dengan bisnis dan industri potensi yang kuat. "Dengan lokasi yang strategis, fasilitas hotel yang lengkap akan memungkinkan kita untuk memenuhi pertumbuhan kebutuhan wisatawan dari sektor bisnis, pemerintah, maupun individu," katanya seraya menyebut jika Grand Dafam Surabaya akan siap melakukan soft opening pada bulan Januari 2018. kbc10

Bagikan artikel ini: