Hush Puppies kenalkan konsep toko klasik di Surabaya

Kamis, 23 Maret 2017 | 04:09 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Brand fashion asal Amerika Serikat, Hush Puppies, terus berusaha memperkuat pasarnya di Surabaya dengan melakukan renovasi dan perluasan salah satu outletnya di Surabaya.

Marketing Communication Hush Puppies Indonesia, Evelyn Surya Caroline, mengatakan renovasi di outlet Hush Puppies Grand City Mall Surabaya ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan dan memperbanyak koleksi yang dipajang.

“Outlet Hush Puppies Grand City Mall Surabaya ini mengusung konsep desain baru yang lebih classy dan diharapkan bisa menambah kenyamanan konsumen dalam berbelanja. Disamping memperbarui konsep toko, kami juga memperluas area toko sehingga lebih banyak produk yang dipajang untuk memperbanyak pilihan konsumen,” katanya di sela re-Opening outlet Hush Puppies Grand City Mall Surabaya, Selasa (20/3/2017).

Ia menambahkan, saat ini hush Puppies mempunyai 5 outlet di Surabaya. Selain Grand City, outlet Hush Puppies juga dibuka di Ciputra World Surabaya, Tunjungan Plaza, Supermall Pakuwon Indah dan Galaxy Mall. Sementara di seluruh Indonesia, brand berlogo anjing Basset Hount ini sudha mempunyai sekitar 65 outlet yang tersebar di seantero Indonesia.

Selain memperkenalkan desain ruangan baru, melalui pembukaan kembali outlet Hush Puppies di Grand City Surabaya ini, Evelyn mengatakan pihaknya juga mengenalkan koleksi terbaru diantaranya model sepatu body Shoe.

“Model sepatu ini lebih sporty dan nyaman dipakai baik untuk laki-laki maupun perempuan. Disamping itu kami juga mengenalkan koleksi musim panas dan musim gugur yang lebih lembut dan casual,” paparnya.

Hush Puppies yang awalnya merupakan brand sepatu, kini sudah merambah produk fashion lain seperti tas, apparel hingga kacamata. kbc8

Bagikan artikel ini: