Suzuki kembali luncurkan varian Smash

Jum'at, 24 Maret 2017 | 04:03 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melahirkan kembali salah satu model sepeda motor legendaris, Suzuki New Smash FI. 

Dept. Head Marketing & Sales 2W PT.SIS, Yohan Yahya mengatakan, kehadiran New Smash FI tidak terlepas dari tingginya kebutuhan pasar terhadap model motor seperti New Smash FI khususnya di daerah-daerah yang tingkat pertumbuhan ekonominya sedang menggeliat yakni Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan wilayah Indonesia bagian Timur lainnya. 

"Karakter model motor ini sangat sesuai dengan kebutuhan para pekerja dan wirausaha dengan tingkat mobilitas tinggi. Kendaraan ini dapat dijadikan kendaraan operasional dalam skala besar dengan biaya operasional sangat rendah dan hemat. Selain itu mudah dan nyaman sehingga mengurangi tingkat kelelahan pengendara," katanya, Kamis (23/3/2017).

Motor ini dibekali mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki yang teruji dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap minim mengkonsumsi bahan bakar. 

Bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0 liter sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang-barang tertata rapi dan aman dari hujan. Fitur Safety Shutter Key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

Selain itu, Sasis dan rangka dibuat dengan material yang kuat dan telah teruji di ajang Suzuki Jelajah Negeri, dimana motor aman dan nyaman dikendarai saat melintas berbagai daerah dan kontur jalan sejauh ribuan kilometer. kbc2

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: