Healthy lingerie, tampil seksi tanpa rasa sakit

Jum'at, 07 April 2017 | 05:28 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Tampil cantik tak harus sakit. Kutipan itu mengisnpirasi Rheto. Brand asli Indonesia ini meluncurkan pakaian dalam bertajuk Healthy Lingerie.

Tampilan bra yang diusung memang beda. Kali ini, desain ala Eropa yang disematkan. Yakni, bra dibuat pas dengan ukuran dada. Cuttingnya juga tak membuat dada sesak. “Biasanya, untuk tampil seksi bra yang sesak dipilih. Karena itu bakal membuat payudara terangkat,” jelas Head Area Bali & Surabaya Rheto, Monti Milati di Pakuwon Mall, beberapa hari lalu pameran di surabaya.

Padahal, bra yang sesak banyak memicu penyakit. Salah satunya adalah kanker payudara. Karena itu, bra yang sesuai ukuran bakal menyehatkan. “Jadi, jangan malu terlihat tak seksi. Buat apa seksi kalau memang akhirnya menderita,” beber mantan jurnalis ini.

Meski sesuai ukuran, kesan seksi masih kentara. Kesan menohok mata itu dibalutkan dalam pemilihan warna.  Warna klasik menjadi pilhan. Seperti putih, merah bata atupun coklat. “Warna klasik dipih karena tampak lebih soft. Sehingga pas digunakan dalam momen apa saja,” ungkap Monti.

Hal itu disempurnakan dengan bentuk yang menggoda. Desain bra dibuat agak berani. Sehingga kesan seksi masih sedikit terasa. “Dengan demikian, wanita bisa tampil seksi tanpa merasakan sakit,” jelasnya. Hal itu bisa membuat kaum hawa bergaya di berbagai tempat. Seperti saat bereang atau lainnya.

Bahan yang dipilih juga agak berbeda. Bra berbahan nilon spandex.  Bahan ini tak bakal membuat gerah kulit dada. Selain itu, mampu menyerap banyak keringat. “Apalagi di Indonesia kan iklimnya agak panas. Jadi, kalau berkeringat bisa langsung terserap,” pungkasnya. kbc9

Bagikan artikel ini: