BNI Syariah rilis tabungan haji untuk anak

Selasa, 11 April 2017 | 09:20 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tingginya minat jamaah haji dan umroh di Indonesia tahun 2016 yang mencapai 1 juta orang per musim serta daftar tunggu haji yang panjang menjadi pendorong Bank BNI Syariah membantu ibadah ke Tanah Suci sejak dini. Kali ini, Bank BNI Syariah meluncurkan produk tabungan haji BNI Baitullah iB Hasanah, tapi untuk anak-anak.

Tercatat sampai dengan Desember 2016, jumlah tabungan BNI Baitullah iB Hasanah mencapai 420.688 rekening, dengan nilai sekitar Rp 971 miliar.

Dalam kesempatan ini pula, Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo secara simbolik menyerahkan tabungan BNI Baitullah iB Hasanah Versi Anak kepada salah satu murid sekolah dasar di Sumatera Utara. Diharapkan dengan adanya inovasi tabungan ini dapat meningkatkan Hasanah Experience bagi orangtua dan khususnya anak-anak.

“Kami menyadari bahwa gaya hidup Hasanah dapat dimulai oleh semua lapisan masyarakat, tak terkecuali anak-anak usia dini. Dengan adanya BNI Baitullah iB Hasanah Versi anak diharapkan para orangtua dapat mengajarkan anak-anak untuk mulai merencanakan ibadah haji sejak dini. Sehingga disaat usianya nanti telah memasuki usia lebih dari 12 tahun, anak-anak sudah dapat mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji. Semoga dengan adanya produk ini, BNI Syariah senantiasa mendampingi nasabah untuk menunaikan ibadah yang Hasanah,” paparnya melalui keterangan tertulisnya, Senin (10/4/2017). kbc10

Bagikan artikel ini: