Hei para freelancer, gabung saja di sini biar makin banyak order

Rabu, 12 April 2017 | 15:44 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Sribulancer.com, online platform untuk pencarian pekerja lepas (freelance), meluncurkan program Trusted Freelancer. Program ini ditujukan untuk menjaring para freelance agar bergabung dalam situsnya sehingga mereka semakin berkualitas dan memiliki kredibilitas yang baik.

CEO Sribulancer, Ryan Gondokusumo, mengatakan program Trusted Freelancer yang sudah berjalan selama tiga bulan ini akan semakin meningkatkan kredibilitas para freelancer, sehingga kesempatan memperoleh pekerjaan sebanyak-banyaknya akan semakin besar.

"Bagi para klien yang menggunakan jasa situs kami pun, tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas para freelance karena mereka yang memiliki predikat Trusted Freelancer sudah terbukti memiliki kualitas yang terbaik dengan harga bersaing," kata Ryan.

Ryan memaparkan, program Trusted Freelancer ini didasarkan pada tiga aspek penilaian yaitu kepribadian dan profesionalisme freelance yang dilihat dari tingkah laku, cara berkomunikasi dan komitmen untuk menyelesaikan pekerjaan.

Aspek penilaian kedua adalah portofolio pekerjaan yang pernah dikerjakan, dan ketiga dilihat dari komentar dan rating yang diberikan oleh klien Sribulancer yang pernah mempekerjakan freelance tersebut. Manajemen Sribulancer akan melakukan serangkaian wawancara dengan para freelance yang memiliki tiga aspek ini untuk ditawari predikat Trusted Freelancer.

Setelah berjalan selama dua tahun, saat ini Sribulancer telah memiliki 120.000 freelance dan 500 trusted freelance yang sudah melayani 7.000 klien dengan total 20.000 job posting. Adapun beberapa perusahaan yang telah bekerja sama antara lain Google, Line, Traveloka, Berrybenka, MAP, Auto2000, hingga Otoritas Jasa Keuangan.‬ kbc4

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: