Moto Z, Smartphone premium super canggih bikinan Motorola

Jum'at, 14 April 2017 | 18:45 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah sekian lama menunggu, akhirnya masyarakat Surabaya bisa melihat lebih dekat ponsel Moto Z Motorola yang digadang- gadang menjadi produk tercanggih di kelasnya.

Moto Z, smarphone premium yang dirilis Motorola ini memang berbeda, selain menjadi smartphone tertipis, juga menjadi smartphon tercanggih. Dengan sistem modular, pengguna bisa mengubahnya menjadi perangkat yang diinginkan hanya dengan merekatkannya dengan mods yang diinginkan. Bagaimana spesifikasinya, kabarbisnis.com mencoba mereview.

Sebagai model flagship, Moto Z dibekali aneka macam komponen mutakhir, termasuk prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, media penyimpanan 4 GB, serta baterai 2.600 mAh.

Bodinya yang terbuat dari aluminium yang biasa digunakan dalam pesawat terbang militer memiliki ketebalan hanya 5,2 mm sehingga diklaim sebagai smartphone premium tertipis di dunia.

Handphone yang banderol Rp 8,5 juta tersebut juga dilengkapi dengan layar Amoled Quad HD 14 cm yang memiliki lebar 5,5 inc sehingga mampu menampilkan konten yang lebih hidup dan sangat detail.

Agar pengguna dapat mengambil gambar dalam berbagai kondisi pencahayaan, Moto Z dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi 13MP f1.8 dengan stabilisasi gambar optik (QIS) dan laser autofokus.

Tidak hanya itu, pengguna Moto Z juga bisa mengubahnya menjadi perangkat baru secara instan hanya dengan memasangkan Moto Mods yang diinginkan secara magnetik. Bisa menjadi projector dengan memasangkan Moto Insta-Share Projector atau dengan memasangkan Hasselblad True Zoom Mod agar bisa mengambil gambar jarak jauh dengan fiture zoom optik 10x. Selain itu, Moto Z juga bisa menghadirkan suara stereo yang powerfull dengan menempelkan JBL® SoundBoost Speaker.kbc6

Bagikan artikel ini: