Kembangkan produk H&H, Creative Mega Network bangun pabrik di Sidoarjo

Senin, 17 April 2017 | 18:27 WIB ET
(KB/Purna Budi N)
(KB/Purna Budi N)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perusahaan penjualan langsung Creative Mega Network (CMN) terus fokus mengembangkan produk-produk kesehatan di bawah brand H&H salah satunya dengan berencana mendirikan pabrik baru di Jatim.

CEO dan Founder CMN, Hermanto Tanoko, mengatakan brand H&H yang kini baru meluncurkan produk minuman kesehatan, akan terus dikembangkan untuk produk-produk lain seperti suplemen kesehatan.

"Kami akan fokus mengembangkan produk-produk kesehatan berbasis herbal seperti suplemen kesehatan. Untuk pengembangan ini kami sudah menyiapkan investasi yakni pabrik di daerah Sidoarjo," ujarnya kepada wartawan di sela pengenalan Brand Ambasador H&H di Hotel Vasa Surabaya, akhir pekan lalu.

Hermanto menambahkan, dalam tahun ini pihaknya menginvestasikan Rp 100 miliar untuk pengembangan CMN, termasuk didalamnya pembangunan pabrik untuk H&H.

CMN yang baru didirikan 3 tahun lalu tersebut mempunyai beberapa lini produk diantaranya Moorlife yang merupakan premium plastic packaging untuk makanan dan minuman, Biochef yang merupakan peralatan masak premium, Cleo Oxygenated Wateryang merupakan air dengan kandungan oksigen yang lebih tinggi, Maxon Aikeline Water, air alkali dengan pH 9+ serta H&H yang merupakan produk minuman herbal.

Saat ini CMN mempunyai 250 ribu member aktif di seluruh Indonesia. "Kedepan kami bercita-cita menelurkan 1 juta enterpreneur baru melalui bisnis CMN ini," tutur Hermanto yang juga Komisaris Utama di Tanobel Group ini.

Saat ini produk-produk CMN diproduksi di dalam negeri dan dipasarkan ke seluruh Indonesia. Selain menyasar pasar dalam negeri, CMN juga sudah mulai melakukan ekspansi ke negara-negara tetangga diantaranya dengan membuka cabang di Malaysia pada awal tahun ini. kbc8

Bagikan artikel ini: