Asyik! Pesan tiket dan hotel dapat diskon saat Pilkada DKI

Selasa, 18 April 2017 | 05:45 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel, Indonesia Flight, memberikan diskon tiket pesawat hingga Rp 200.000 pada tanggal 18 dan 19 April 2017, kepada masyarakat yang memiliki nama dengan unsur suku kata Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Sandi, atau Aga. Pemberian diskon ini dilakukan dalam menyambut gelaran Pilkada DKI putaran kedua.

"Bagi pelanggan yang namanya memiliki salah satu unsur suku kata diatas, bakal mendapatkan potongan harga dengan melakukan transaksi pembelian melalui www.indonesiaflight.id," ujar CEO Indonesia Flight, Marcella Einsteins, dalam siaran pers.

Menurut Marcella, program ini tidak memberlakukan batas minimum transaksi pembelian tiket pesawat melalui website resmi Indonesia Flight.

"Selain itu, periode terbang pun tidak ditentukan. Promo ini tersedia bagi 1.000 orang pembeli pertama," kata dia.

Promo ini, kata Marcella, hanya berlangsung selama dua hari, 18-19 April 2017. Tujuannya, lanjut dia, untuk memeriahkan Pilkada DKI Jakarta yang akan berlangsung pada 19 April 2017.

"Caranya sendiri sangat mudah untuk mendapatkan diskon tersebut. Cukup memiliki nama yang terdapat unsur suku kata seperti yang kita sebutkan," jelasnya. kbc3

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: