Dua aktor tampan ini geluti bisnis digital

Rabu, 19 April 2017 | 09:54 WIB ET

KEMAJUAN teknologi memberikan pengaruh besar bagi perkembangan dunia usaha terutama. Dengan kemajuan digital para pengusaha dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Salah satunya adalah aktor tampan Fero Walandouw mengaku tengah serius dengan bisnis terbarunya di dunia digital. Apalagi kata Fero, tak lama lagi Indonesia akan menghadapi pasar bebas ASEAN (MEA).

Dia pun mengembangkan  bisnis Mi1 Global yang berbasis di Malaysia dan memiliki cabang di Indonesia. Fero pun mensosialisasikan bisnisnya ke beberapa sekolah dan perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat.

"Jadi saya ke sana untuk memberikan pengetahuan untuk bisnis saya ini yang merupakan kerjasama antara Mi1 Global dengan IM2 Indosat. Ini merupakan sebuah terobosan yang berani dan visioner di era globalisasi dan digitalisasi ini," tutur Fero Walandouw.

Fero merupakan Direktur Utama PT. Trinity Mione Solution. Ia akan mengajak rekannya sesama artis Baim Wong untuk memajukan usaha digitalnya tersebut.

"Rekan saya, Baim Wong ini memang suka dengan bisnis online dan digital, saya beberapa kali kerjasama dengan dia, hasilnya memuaskan," kata Fero seperti dikutip dari Viva.

Fero juga mengatakan generasi muda Indonesia akan maju jika bisa memanfaatkan teknologi yang ada beserta bisnis yang menyertainya.

"Sekarang hampir semua masyarakat Indonesia menguasai internet. Jadi saya berharap generasi muda kreatif dan bisa jadi pebisnis handal," ungkap bintang sinetron tampan ini.

'Duta Digipreuner atau Wirausaha Digital' ini mengatakan jika dirinya akan melakukan roadshow ke berbagai kota dalam upaya melakukan sosialisasi dan edukasi tentang internet milionaires yaitu tentang bagaimana di usia muda, masyarakat Indonesia bisa menghasilkan pendapatan yang sangat besar melaui internet dan digitalisasi.

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: