Apartemen Tamansari Emerald hadirkan solusi parkir rasio satu banding satu

Senin, 15 Mei 2017 | 06:53 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Jika biasanya tempat parkir di apartemen itu sangat terbatas, maka tidak dengan Apertemen Tamansari Emerald. Apartemen kelas premium yang akan dibangun di pintu masuk hunian eksklusif Citraland ini memberikan pengalaman berbeda. Dengan luasnya  lahan yang disediaka , rasio parkir dikonsep satu banding satu. Konsep ini adalah yang pertama di Surabaya, dimana biasanya hanya satu banding tiga atau bahkan satu banding lima.

“Ini adalah komitmen kami agar pemilik dan penghuni apartemen merasakan kenyamanan dan kemudahan,”  ujar Head Executive Manager Tamansari Emerald, Agus Cahyono saat open house bersama komunitas Pajero Surabaya, Minggu (14/5/2017).

Agus mengungkapkan, apartemen ini memang dikonsep menjadi apartemen premium plus dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Selain ketersediaan tempat parkir yang luas, apartemen ini nantinya juga akan dilengkapi dengan teknologi smarthome. Melalui teknologi ini penghuni bisa memantau kondisi rumah dari jauh, atau bahkan dari luar negeri.

“Penghuni bisa mengendalikan lampu, AC dan TV dari jarak jauh. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera interkom. Jadi apapun yang terjadi di rumah, kita bisa memantau dari jarak jauh. Bahkan penghuni bisa melakukan pemesanan fasilitas yang ada melalui hp androit,. Selain itu,, untuk setiap unit juga disediakan  kran air minum yang langsung bosa dikonsumsi ” terangnya.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, Wika Realty sebagai pengembangnya optimisttis penjualan bakal sesuai target. Saat ini, total unit yang terjual mencapai 20% hingga 25% dari target 198 unit atau sekitar Rp 320 miliar hingga akhir 2017

"Target kami, 567 unit yang tersedia di Tamansari Emerald akan terjual semuanya dalam jangka waktu tiga tahun. Sekarang sudah terjual 20% hingga 25% unit dan kami berharap sampai akhir 2017 ada sekitar 198 unit bisa terjual,"  akunya.

Ada tiga tipe yang bisa dipilih dengan beragam nilai investasi yang harus dibayar konsumen. Untuk tipe satu kamar tidur dipatok dengan harga sekitar Rp 900 juta, dua kamar tidur senilai Rp 2,1 miliar dan tiga kamar tidur sekitar Rp 2,5 miliar. Agar konsumen kian tertarik, pihak Wika Realty memberikan diskon potongan harga sebesar Rp 50 juta.

"Apartemen ini memang menyasar konsumen kelas atas. Dan kami yakin, apartemen ini akan direspon positif oleh pasar Surabaya. Apalagi nantinya Apartemen ini bisa disewakan. Saat ini saja, harga sewa untuk satu kamar di apartemen premium rata-rata mencapai sekitiar Rp 25 juta, dua kamar Rp 30 juta dan tiga kamar sekitar Rp 35 juta,” pungkas Agus. kbc6

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: