Gilatrip.com, startup pariwisata ini tawarkan diskon edan-edanan

Kamis, 18 Mei 2017 | 14:49 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.cm: Starup bidang pariwisata, Gilatrip.com menawarkan banyak destinasi wisata yang menarik seperti Raja Ampat, Pulau Komodo, Kepulauan Kei, dan lainnya tanpa biaya besar, melalui program cicilan dan diskon hingga 50%.

CEO Gilatrip.com, Zulham Anas mengatakan, program tersebut akan menambah minat masyarakat untuk jalan-jalan karena bisa membantu meringankan biaya.

“Kebanyakan traveler punya keinginan besar untuk mengeksplor keindahan alam di Indonesia namun terkendala di budget. Untuk itu kita berikan solusinya dimana banyak destinasi dari Gilatrip.com yang menarik untuk dikunjungi, tanpa butuh budget besar. Ini akan menambah jumlah kunjungan wisatawan,” kata Zulham di Jakarta, Kamis (18/5).

Zulham memastikan para traveler tidak perlu lagi khawatir dengan masalah biaya karena ada program menarik bagi para traveler yaitu promo cicilan yang sangat ringan.

“Program cicilan ini kami berikan bagi para traveler agar lebih mudah melakukan transaksi pembayaran saat melakukan perjalanan liburan. Dan tentunya juga akan menghemat budget. Program ini bekerja sama dengan bank swasta , ” ujarnya.

Ditemui secara bersamaan, Chief Marketing and Creative Gilatrip.com, Rheza Dewandharu mengatakan, selain program cicilan 0%, Gilatrip.com juga memberikan diskon hingga 50% untuk beberapa trip pilihan yang terbagi dalam beberapa kategori yakni adventure, history & culture, extreme, dan lain sebagainya.

“Kami menyediakan paket- paket liburan dengan diskon hingga 50%. Dengan paket tersebut traveler bisa bebas mengeksplor keindahan alam di Indonesia, belajar culture baru, mencoba kuliner khas daerah, dan banyak lagi,” ungkap Rheza.

Ke depannya, Rheza mengatakan bahwa Gilatrip.com akan menjalin kerjasama dengan bank- bank swasta lain sehingga lebih memudahkan akses liburan para traveller.

Gilatrip.com yang di bawah bendera PT Trip Hebat Nusantara menyediakan dua program pilihan di platformnya, yakni “Be a Guide” dimana masyarakat bisa menjadi guide lokal yang memperkenalkan keunggulan daerahnya sekaligus mengembangkan potensi wisata, perekonomian, yang menjadi nilai jual daerahnya.

Sementara, dalam program “Be a Traveler” ditujukan bagi para pelancong yang tengah memilih- milih destinasi wisata yang ingin mereka kunjungi bersama rombongan atau perorangan. Pilihan destinasi wisatanya juga sangat beragam, hampir mencakup seluruh provinsi, dan pulau- pulau di Indonesia. kbc3

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: