Pasarkan hunian berkonsep vila di Trawas, AKI Group didukung puluhan agen properti

Kamis, 18 Mei 2017 | 21:37 WIB ET
Humas AKI Group Dihar Dakir (dua kiri) bersama Henry Nugraha Principal Era Galaxy Sumatera (kiri), Ninik Hermawan selaku Principal Prestige, dan Hendro Karto (kanan) selaku Principal Xmarks berbincang santai di lokasi proyek Imperial Izumi Resort, di Trawas Mojokerto.
Humas AKI Group Dihar Dakir (dua kiri) bersama Henry Nugraha Principal Era Galaxy Sumatera (kiri), Ninik Hermawan selaku Principal Prestige, dan Hendro Karto (kanan) selaku Principal Xmarks berbincang santai di lokasi proyek Imperial Izumi Resort, di Trawas Mojokerto.

MOJOKERTO, kabarbisnis.com: Di tengah belum bangkitnya pasar properti di Tanah Air, apalagi diperparah dengan ketatnya persaingan antar pengembang dalam menggaet konsumen, hanya produk-produk yang memiliki keunggulan dan nilai tambah lebih yang mampu memikat konsumen.

 

Seperti proyek yang tengah dikembangkan Anugerah Kasih Investama (AKI) Group, yakni Imperial Izumi Resort, sebuah vila bernuasa alam Jepang berkonsep private pool yang dibangun di lahan seluas 2,5 hektare di kawasan Trawas, Mojokerto.

Dengan keunggulan akan lokasi, fasilitas, dan nilai investasi ini diyakini akan banyak diminati konsumen. Tak heran, proyek ini banyak mendapat dukungan agen properti yang terlihat antusias untuk ikut memasarkannya. Sebut saja Ray White, Prestige, Axell, Xmarks, Era Galaxy, dan sejumlah agen properti lain.

CEO sekaligus Founder AKI Group, Victor Wirawan menuturkan, selain mengandalkan tim marketing perusahaan, pihaknya juga bersyukur proyek Imperial Izumi Resort di Trawas mendapat dukungan banyak agen pemasaran properti. Ini menunjukkan bahwa proyek ini memiliki nilai jual.

"Oleh karena itu kami optimistis bahwa Imperial Izumi Resort akan mendapat animo bagus dari konsumen. Dengan keunggulan akan lokasi yang sejuk dan asri dengan nuansa pegunungan, juga fasilitas, dan harga yang kompetitif, Imperial Izumi Resort bisa menjadi pilihan hunian dan investasi menjanjikan," jelasnya di sela kunjungan para agen properti di lokasi proyek Imperial Izumi Resort di Trawas, Mojokerto, Kamis (18/5/2017).

Dipaparkannya, Imperial Izumi Resort merupakan proyek ke empat setelah The Leaf Boutigue Resort di Bogor, Bhuvana Village Regency di Tangerang dan Tavisamira Resort di Bali. Untuk yang yang di Trawas ini pihaknya mengusung konsep hunian untuk nikmati udara sehat. Khusus untuk Imperial Izumi Resort sendiri, nilai investasi yang disiapkan mencapai Rp 150 miliar.

"Untuk tahap awal pembangunan Imperial Izumi Resort ini kami membangun 105 unit yang masing-masing dibanderol mulai dari harga Rp 1,4 miliar. Hunian ini juga mengusung format private pool berkelas bintang lima dengan gaya Jepang. Ada dua tipe yang akan kami tawarkan yang terdiri dari luas 100 dan 150 meter persegi," ujar Victor.didampingi Dihar Dakir, Humas AKI Group.

Imperial Izumi Resort, dia bilang, juga bakal menerapkan lingkungan bergaya Jepang dengan memperhatikan kebersihan, tata lokasi, hingga penghijauan yang mencapai 40 persen dari total luas area.

Victor menambahkan, sebagai ungkapan terima kasih kepada pembelinya, pihaknya tengah menggelar sejumlah program promo yang sangat menarik. Dimana AKI Group menyediakan hadiah langsung berupa mobil Mercedes-Benz untuk setiap pembelian secara tunai. "Tak hanya itu, kami juga menyediakan pembelian secara inhouse dengan cicilan sekitar Rp 2 jutaan tanpa DP," pungkasnya. kbc7

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: