Berlapis emas, tusuk gigi ini dijual seharga Rp6,6 juta per piece

Jum'at, 19 Mei 2017 | 14:08 WIB ET

NEW YORK, kabarbisnis.com: Apa jadinya apabila sebuah tusuk gigi yang biasa dipakai untuk membersihkan sisa makanan dijual dengan harga yang sangat mahal. Anda mungkin akan berpikir dua kali untuk membelinya, bukan?

Namun ternyata, hal tersebut tidak menyurutkan perusahaan asal Amerika Serikat The House of Solid Gold membuat sebuah produk unik. Dicap sebagai tusuk gigi termewah di dunia, tusuk gigi buatan perusahaan ini berlapis emas 18 karat.

Melansir Luxuryinsider.com, Kamis (18/5/2017), tusuk gigi satu ini dijual dengan harga cukup mahal. Tiap satuannya, mereka yang berminat harus rela merogoh kocek US$ 500 atau sekitar Rp 6,6 juta per tusuk.

Tusuk gigi sepanjang 60 milimeter ini dikreasikan oleh para pengrajin logam di Amerika Serikat dan memang bukan dimaksudkan untuk membersihkan sela-sela gigi. Situs perusahaan menyebut, tusuk gigi ini dibuat sebagai hiasan meja makan.

"Untuk bisa memperindah ruang makan, tusuk gigi bisa ditaruh di dekat rangkaian bunga atau di meja sebagai dekorasi," tulis situs tersebut.

Tusuk gigi ini dilengkapi dengan tempat eksklusif yang bisa dipakai apabila ingin menaruhnya di meja makan.

Tusuk gigi mewah ini bukanlah barang berlapis emas pertama yang diproduksi The House of Solid Gold. Sebelumnya, perusahaan khusus barang mewah ini juga pernah memproduksi sepeda, kaca mata hingga sumpit berlapis emas. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: