Video game diprediksi bakal kalahkan Pokemon Go

Jum'at, 2 Juni 2017 | 09:30 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Setelah demam Pokemon Go beberapa waktu lalu, Game Nintendo telah meluncurkan karakter permainan video ikonik lainnya yaitu Super Mario Run. Hal ini di umumkan di acara Apple oleh Shigeru Miyamoto sendiri, perancang video legendaris Jepang Super Mario Bros.

Dilansir dari techradar.com, Super Mario Run ini merupakan permainan game baru, sederhana, dan kencang, dengan berbagai mode permainan.

Awalnya, game video ini akan diluncurkan pada Desember 2017 namun dipercepat. Dan sekarang game ini sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan juga iOS.

Menurut Nintendo, iPhone dan iPad milik Apple akan memiliki hak ekslusif selama 3 bulan pertama untuk menggunakannya secara otomatis. Aplikasi game ini tersedia di 151 negara.

Sementara untuk pengguna Android harus mendapat izin pra-pendaftaran dari Nintendo. Untuk sekarang, mereka tengah menyediakan halaman untuk Play Store, jadi tidak bisa langsung mendownloadnya.

Terakhir, game Super Mario Run adalah game online saja. Artinya jika ponsel kita tidak terhubung dengan internet atau WiFi maka kita tidak bisa memainkannya. kbc10

Bagikan artikel ini: