Sebulan, resort apartment Grand Shamaya terjual 160 unit

Kamis, 22 Juni 2017 | 14:50 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Proyek premium apartement berkonsep Luxury Resort pertama di Surabaya, Grand Shamaya, yang dikembangkan PT PP Properti Tbk (PPRO), anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk sukses mendulang penjualan positif.

Grand Shamaya dibangun di atas tanah seluas 1,6 hektare, di kawasan segitiga emas, Central Business District (CBD) kota Surabaya, dan dikelilingi oleh Jl. Basuki Rahmat, .ll. Embong Sawo, Jl. Embong Gayam, dan Jl. Panglima Sudirman, dekat dengan lokasi mall Tunjungan Plaza, Surabaya.

Sejak diluncurkan pada 15 Mei 2017, tower Aubrey saat ini sudah terjual 40% atau sebanyak 160 unit dari total 387 unit yang akan dibangun. Tower Aubrey merupakan tower pertama yang mana posisi-nya berhadapan langsung dengan Jl Embong Sawo Surabaya.

Project Director Grand Shamaya, Nurjaman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih untuk semua loyal customer dan masyarakat Surabaya khususnya karena telah memberikan apresiasi terhadap kawasan Grand Shamaya yang diklaim akan menjadi salah satu ikon kota Surabaya nantinya.

"Dengan respon yang baik ini management PT PP Properti Tbk sudah melakukan koordinasi dengan rekan-rekan consultan perencanaan kontruksi untuk segera melakukan progress lapangan dan juga fokus kami menjaga kualitas dan mutu bangunan, sehingga tetap menjaga kenyamanan, kepuasan dan juga meningkatnya nilai investasi para customer Grand Shamaya, dengan terus meningkatkan pengembangan mulai dari aspek-aspek teknologi informasi dan juga pengembangan yang di sesuiakan dengan kebutuhan customer." katanya di Surabaya, Rabu (21/6/2017).

Dengan tingginya animo konsumen tersebut, pihaknya optimistis keseluruhan unit di tower Aubrey akan terserap pasar di akhir tahun ini. Sehingga, target dimulainya pembangunan pada semester kedua 2017 dan direncanakan selesai pada tahun 2021 bisa on schedule.

Sekadar diketahui, Grand Shamaya memiliki 35 fasilitas yang disesuiakan dengan kebutuhan penghuni dalam kesehariannya dan yang dengan adanya fasilitas Exotic Waterfall dan Thematic Garden dengan luas Lobby area (Ground Flour) seluas 1 hektar terbuka hijau merupakan sebuah pengalaman baru di kota surabaya di tambah lagi dengan lahan parkir yang di dukung oleh 2 basement dan 7 podium parkir dalam satu kawasan, E-deck di Roll Top Podium, Sky Bridge 1,2 dan 3 yang terhubung dengan 5 tower di Grand Shamaya adalah sebuah wujud kenyamanan dari hunian yang ideal dan juga asri.

Didesign arsitektur yang dikembangkan oleh Aedas, salah satu firma arsitek terbesar di dunia, yang telah membangun Burj Khalifa di Dubai dan Marina Bay Sand di Singapura. Design interiornya oleh Alex Bayusaputro, dari Genius Loci, perusahaan yang terkenal karya-karyanya di Indonesia dan dunia internasional dalam rancangan arsitektur interior.

Rancangan arsitektur terinspirasi dari design monumen bambu runcing, yang kemudian dikembangkan menjadi sebuah resort, lengkap dengan berbagai unsur alam, pocket garden di setiap empat lantai untuk tempat bersantai, ruang publik untuk aktivitas yoga. Apartemen Grand Shamaya dilengkapi dengan fasilitas; Sky Bridge yang kelak akan menghubungan ke lima tower yang akan dibangun. Di jembatan penghubung ini, akan tersedia berbagai fasilitas, seperti Heater Swimming Pool, Sky Jogging Track, Sky Family Pavilion Lounge, Indoor Family Pavilion, Barbeque Area Outdoor Gym, Yoga Corner, Zen Garden; taman refleksi untuk para penghuni senior, dan Reading Corner. Selain itu Grand Shamaya juga akan memiliki fasilitas E-deck, yang dilengkapi dengan lnfini'ty Pool, Kids Pool, leisure Pool dan Reflection Pool, dengan konsep island dan fasilitas Sunken Lounge di sekitar Infinity Pool, serta Bird Corner untuk para pencinta burung. Grand Shamaya juga dilengkapi dengan teknologi Smart Home; automatic control security (panic beton), dan kontrol untuk lighting & air conditioner  lengkap dengan jaringan Fiber Optic. Seluruh lingkungan dirancang dan dibangun untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi penghuninya, bagai tinggal di sebuah resort, dengan pemandangan kota Surabaya dan jembatan Suramadu

Director Realty PT PP Properti Tbk, Galih Saksono menambahkan, proyek Grand Shamaya yang dikembangkan PP Properti telah menjadi tempat yang nyaman, memberikan ketenangan bagi penghuninya, terutama bagi warga Surabaya yang ingin tinggal di tempat yang tenang dan nyaman namun tetap di pusat kota.

'Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Shamaya, Tower Aubrey wajib dimiliki oleh para investor Surabaya dan Jawa Timur, juga bagi kalangan commuter yang tinggal di Jakarta namun berbisnis di Surabaya." ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: