Semester II, Ciputra Group rilis lima proyek baru

Rabu, 05 Juli 2017 | 15:12 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pengembang PT Ciputra Property Tbk. berencana merilis lima proyek baru di sejumlah daerah di Indonesia sepanjang semester II/2017 dengan nilai total Rp800 miliar.

Direktur PT Ciputra Property Tbk. (CTRA) Harun Hajadi mengatakan, satu di antaranya merupakan proyek baru di Yogyakarta dan selebihnya berupa proyek lanjutan di Batam, Jakarta, dan Bali.

Dia mengatakan proyek anyar di Yogyakarta itu sedang dilakukan pematangan rancangan desainnya. Proyek dirancang dengan desain menyerupai huruf Z tersebut akan dibangun sebanyak enam menara apartemen di atas lahan 3,5 hektare hasil kerjasama dengan perusahaan Sun Motor.

“Jumlah unit diperkirakan 250 tiap menara tetapi tergantung konfigurasi. Ini sedang dimatangkan termasuk harga per unit nantinya, mudah-mudahan bisa dilepas semester II ini,” katanya, Selasa (4/7/2017).

Sementara itu, empat proyek lanjutan yakni klaster Sadana di Ciputra Beach Resort Bali, The Newton 2, The Suites Apartement di Ciputra World Jakarta 2 (CWJ 2), dan Citra Plaza Batam.

Direktur Ciputra Group Artadinata Djangkar menuturkan proyek klaster Sadana tahap II seluas 4,5 hektare mencakup sekitar 100 unit yang akan dilepas mulai Rp900 juta — Rp3 miliar.  Proyek yang terintegrasi Ciputra Beach Resort seluas 80 hektare di Tabanan, Bali ini telah mencatatkan penjualan sebanyak 90 unit dari 98 unit pada tahap I. kbc10

Bagikan artikel ini: