Genap 7 tahun, Dafam pacu motivasi untuk terus berinovasi

Selasa, 11 Juli 2017 | 14:14 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di usianya yang genap 7 tahun, Dafam Hotel Management (DHM) kian terpacu untuk lebih maju dan berkembang.

President Komisaris DHM, Soleh Dahlan menuturkan, pembenahan selalu dilakukan di DHM baik secara visi dan misi, di ultah kali ini, juga diharapkan pula menjadi motivasi untuk bekerja keras, serta terus berinovasi dalam meraih target yang telah di tentukan untuk mencapai perusahaan yang excellent.

“Tidak ada seorangpun yang mencapai kesuksesan tanpa melalui kerja keras,” katanya melalui siaran persnya, Senin (10/7/2017).

Dipaparkannya, DHM telah bertransformasi menuju era digital yang bersinergi dengan kemajuan zaman, dan dengan pencapaian tersebut, Dafam Hotel Management berkomitmen untuk selalu bisa menjalankan visi misinya sehingga selalu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa, dan Negara, serta tentunya selalu berkarya untuk negeri tercinta Indonesia.

Hal senada juga disampaikan oleh Andhy Irawan selaku Managing Director DHM bahwa Semua tim harus take action, kerja keras, kerja smart.

“Selain itu harus kerja tuntas, dan juga kerja ikhlas sehingga dapat membawa keberhasilan,” katanya.

Usia perusahaan yang masih belia dengan perjalanan yang patut untuk diapresiasi dan juga disyukuri dengan seluruh pencapaiannya. Sampai saat ini, Dafam telah memiliki jaringan 22 hotel di 16 kota dengan 2.113 kamar dan 1.207 karyawan.

Pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim, peran dari media lokal maupun nasional, dan juga relasi bisnis baik secara individu atau korporasi.

Dalam rangkaian HUT DHM ke-7, DHM juga memberikan paket khusus menginap selama 1 malam dengan harga  yang sangat menarik yaitu Rp7.717,-Net di seluruh hotel jaringan Dafam Hotel Management seluruh Indonesia khusus pada tanggal 7 Juli 2017.

Perayaan ulang tahun ke-7 DHM sendiri diadakan di Hotel Dafam Semarang, Jumat (7/7/2017) yang berlangsung meriah. Acara ini dimeriahkan dengan performance dari team DHM dengan mengangkat cerita tentang perjalanan DHM dari awal berdiri hingga sekarang ini dengan segala rintangan, tantangan serta pencapaian yang telah di raihnya, dan dilanjutkan pemotongan tumpeng yang di lakukan Soleh Dahlan, dan diserahkan kepada Billy Dahlan dengan didampingi Handono S. Putro selaku Director Business Develpoment & Operation DHM, Junaidi Dahlan selaku Komisaris Dafam Group, dan WIjaya Dahlan selaku Managing Director Dafamland.

Acara ini juga dihadiri oleh semua karyawan DHM, seluruh karyawan unit usaha Dafam Group mulai dari Dafamland, Varunajaya, Goodfellas, GM unit DHM, Relasi bisnis, dan juga perwakilan Media baik cetak maupun elektronik. kbc7

Bagikan artikel ini: