Permudah transaksi nasabah, Monex kenalkan trading tools baru

Kamis, 20 Juli 2017 | 22:26 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perusahaan pialang berjangka, PT Monex Investindo Futures (Monex), terus memberikan edukasi mengenai penggunaan instrumen teknologi untuk mempermudah nasabahnya dalam bertransaksi dan memperoleh profit.

Salah satu program edukasi terhadap nasabah adalah melalui penyelenggaraan Monex Trading Seminar (MTS). Event rutin yang digelar tiap bulan khusus untuk nasabah Monex ini dilakukan serentak di 13 kantor cabang Monex di seluruh Indonesia.

“Monex Trading Seminar ini menjadi salah satu cara kami untuk memberikan insight kepada nasabah mengenai pergerakan arah harga ke depan dan bagaimana cara menangkap peluang tradingnya. Melalui acara ini kami juga mengenalkan instrumen baru untuk membantu nasabah dalam bertransaksi,” kata Head of Public Relation Monex, Omegawati, kepada wartawan di sela Monex Trading Seminar di kantor cabang Monex di Surabaya, Kamis (20/7/2017).

Ia menambahkan, seminar kali ini mengupas potensi pergerakan harga produk Forex dan Komoditi di kuartal III/2017 dan penggunaan Monex Trading Tools (MXTT) yang efektif untuk memperbesar peluang trading.

Market Strategist Monex, Vicky Amarnani, menambahkan saat ini Monex mempunyai beberapa Trading Tools yang untuk membantu nasabah bertransaksi. Yang terbaru adalah eFXplus yang memberikan insight posisi trading yang dilakukan bank-bank besar global. Dengan tools yang didatangkan dari Amerika Serikat ini, nasabah bisa mengcopy posisi trading bank besar global tersebut dan melakukan trading berdasarkan posisi tersebut.

Tools lain yang bisa digunakan nasabah Monex adalah Autochartist, tools yang memberikan sinyal trading secara otomatis berdasarkan pola harga. Ada juga Tradeworks, tools yang dikembangkan di Denmark ini mampu mengotomatisasi trading sehingga aktifitas trading nasabah menjadi lebih efektif, efisien dan tanpa emosi.

Selain tools-tools yang didatangkan dari luar negeri, Monex juga mengembangkan tools sendiri seperti Monex Trading Analytic, Monex Open Position Ratio, Monex Economic Calendar impact, dan lainnya.

“Tools-tools ini akan membantu nasabah untuk memperoleh profit sesuai dengan profil resiko masing-masing nasabah, apakah mereka investor yang agresif, moderat atau konservatif. Dengan tools-tools ini kami juga mendoorng nasabah untuk aktif bertransaksi untuk memaksimalkan potensi profit,” kata Vicky. kbc8

Bagikan artikel ini: