Usai gagal lolos Piala Asia U-23, Timnas kembali ke Indonesia

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:48 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Usai mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand. Timnas Indonesia U-22 telah kembali ke Tanah Air pada Senin (24/7). 

Begitu mendarat para pemain dan ofisial langsung berpisah karena bakal melakukan latihan lagi tanggal 5 Agustus mendatang. Dalam waktu dekat anak asuh Luis Milla ini akan mengikuti SEA Games di Malaysia pada tanggal 14-29 Agustus mendatang.

Di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23, Garuda Muda menang 7-0 atas Mongolia, seri 0-0 dengan tuan rumah Thailand dan kalah 0-3 atas Malaysia. Indonesia gagal lolos ke Piala Asia U-23. Tentu hasil ini harus dijadikan evaluasi dan pembelajaran yang berharga bagi Timnas U-23 agar dapat meraih hasil terbaik di ajang SEA Games 2017 mendatang.

"Dari tiga pertandingan bisa kita lihat kekurangan dan kelebihan tim ini. Ada kelebihan yang harus diapresiasi yakni talenta dan sikap pekerja keras dari masing-masing pemain," kata pelatih Timnas U-22, Luis Milla.

"Kami punya mimpi untuk berprestasi di SEA Games dan kami punya harapan dimana tim ini masih bisa terus berkembang," beber pelatih asal Spanyol ini. kbc9

Bagikan artikel ini: