Permudah pelanggan, Telkomsel buka posko di Asrama Haji

Jum'at, 28 Juli 2017 | 15:31 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Operator seluler Telkomsel memberikan layanan ekstra bagi pelanggannya yang menunaikan ibadah Haji tahun ini dengan membuka posko di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya. Pada posko yang dibuka pada 27 Juli-28 Agustus 2017 ini, pelanggan dapat melakukan aktivasi international roaming, Paket Promo Haji, upgrade kartu 4G, dan berbagai layanan lainnya. Pelanggan juga dimanjakan dengan fasilitas mini cafe, tukar rupiah ke real, kursi pijat, hingga gimmick suvenir.

General Manager Sales Telkomsel Region Jatim, Cheppy Djakaria, mengatakan posko di Asrama Haji Sukolilo ini dihadirkan agar pelanggan Telkomsel yang akan menunaikan ibadah ke Tanah Suci dapat mempersiapkan perangkat komunikasinya lebih awal sehingga setibanya di tanah suci, dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman.

“Selain itu, kami juga siap melayani berbagai kebutuhan komunikasi para jamaah pengguna Telkomsel di kantor pelayanan Telkomsel di Tanah Suci, serta call center yang dapat dihubungi tanpa biaya,” katanya di sela pembukaan Posko Telkomsel di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Kamis (27/7/2017).

Ia menambahkan, selain pelayanan di tanah air, pelanggan Telkomsel yang membutuhkan bantuan juga bisa mendapatkan layanan di Tanah Suci dengan mengunjungi posko haji di GraPARI Madinah, GraPARI Jeddah, dan GraPARI Makkah. Selama di Arab Saudi pelanggan juga dapat menghubungi Call Center Telkomsel yang beroperasi 24 jam.

Dari segi produk, kerja sama Telkomsel dengan seluruh operator di Arab Saudi juga memungkinkan pelanggan Telkomsel menikmati tarif promo selama berada di Tanah Suci dengan operator lokal apa pun. Tanpa perlu ganti kartu, pelanggan dapat langsung menghubungi keluarganya di Indonesia dengan mengaktifkan fitur layanan international roaming terlebih dahulu sebelum berangkat ke Arab Saudi. Selama berada di Tanah Suci, untuk melakukan panggilan telepon ke mana saja pelanggan hanya dikenakan Rp 6.000/menit. Tarif yang sama juga berlaku ketika pelanggan menerima panggilan telepon dari mana saja. Sementara, dalam berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp 1.000/SMS, serta gratis menerima SMS dari mana pun. Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya seharga Rp 500/10 KB dengan biaya maksimum Rp 35.000 per hari.

Untuk kenyamanan pelanggan, Telkomsel juga menghadirkan Paket Promo Haji berupa layanan telepon, SMS dan internet yang tersedia dengan harga istimewa. Salah satu Paket Promo Haji yang tersedia yaitu Paket 3in1 20 hari yang terdiri dari 40 menit telepon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telepon, 40 SMS dan 7GB layanan data selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp 550 ribu. kbc8

Bagikan artikel ini: