Luncurkan menu baru, HokBen fokus ke pasar anak muda

Jum'at, 28 Juli 2017 | 23:07 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Eka Bogainti, pemilik jaringan restoran cepat saji Hoka Hoka Bento atau sekarang dikenal dengan Hokben, kini fokus menggarap pasar anak muda dengan menghadirkan menu-menu baru yang sesuai dengan selera remaja.  

Communication Department Head PT Eka Bogainti, Irma Wulanari, mengatakan pihaknya ingin meningkatkan konstribusi pelanggan muda terhadap revenue perseroan salahs atunya melalui menu baru tersebut.

“Selama ini pelanggan HokBen yang masuk kategori anak muda berkisar 30% dari total pelanggan, sisanya keluarga yakni orang tua yang membawa serta anak-anak mereka. Dengan menu baru ini, kedepan kami ingin meningkatkan jumlah kontribusi pelanggan anak muda hingga setidaknya menjadi 50%,” katanya kepada wartawan di sela pengenalan menu baru HokBen Tokyo Bowl di Gerai Hokben Jl Polisi Istimewa Surabaya, Jumat (29/7/2017).

Menu baru Hokben Tokyo Bowl terdiri dari tiga varian yakni Tokyo Bowl Chicken Steak (Original atau Hot Chicken Steak), Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare dan Tokyo Bowl Chicken Karaage Mayo. Tiga varian baru ini melengkapi dua varian Tokyo Bowl sebelumnya yakni Tokyo Bowl Tori Don dan Tokyo Bowl Gyu Don, yang diperkenalkan pada bulan Ramadan lalu.

Tokyo Bowl adalah menu HokBen berupa sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok lengkap dengan lauk beserta portongan rumput laut dan daun bawang yang diatur diatas nasi. Menu baru ini dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 24 ribuan sampai dengan Rp 36 ribuan dan tersedia di seluruh gerai HokBen di Jawa Bali.

“Bahan-bahan untuk menu baru HokBen ini sebenarnya sudah ada dalam menu HokBen sebelumnya, namun kini penyajiannya yang dibuat berbeda menyesuaikan selera anak muda,” ujar Irma.

Untuk lebih menarik minat konsumen generasi muda pada menu baru ini, HokBen juga menyelenggarakan kompetisi kreatif berhadiah tiket liburan ke Jepang. kbc8

Bagikan artikel ini: