Agustus 2018, Meotel by Dafam Hotels siap beroperasi di Jember

Rabu, 09 Agustus 2017 | 16:33 WIB ET

JEMBER, kabarbisnis.com: PT.Dafam Hotel Management (DHM) kembali berekspansi di Kota Jember, bekerja sama dengan PT. Langgeng Makmur Selalu, mulai melakukan pembangunan Meotel Jember, hotel dengan konsep Retro Art, Artistic bergaya Vintage dan modern.

Hotel yang berlokasi di Jalan Karimata No. 43 Jember telah mencapai tahap ground breaking atau peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Meotel Jember, pada Minggu (6/8/2017). Acara seremonial ground breaking dilakukan oleh Bupati Jember Dr.Hj Faida MMR didampingi Agung Hartono selaku Director PT Langgeng Makmur Selalu , Andhy Irawan selaku Chief Executive Officer (CEO) PT.DHM, dan Handono S Putro selaku Managing Director PT.DHM.

Acara seremonial di awali dengan pembacaan doa di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng,prosesi peletakan baru pertama dan dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati.

MEOTEL merupakan salah satu bagian dari Brand Dafam Hotels untuk kelas economic dengan konsep retro art. Hotel yang identik dengan perpaduan warna yang sangat mencolok antara hijau dan merah ini sangat cocok untuk para urban traveler maupun pebisnis yang ingin tinggal dalam waktu singkat.

Memasuki hotel ini, tamu akan menjumpai lukisan-lukisan maupun foto tokoh-tokoh terkenal yang didesain sedemikian artistic sehingga tamu akan mendapatkan pemandangan yang menyegarkan mata dan tentunya mendapatkan experience dari apa yang dirasakan selama menginap.

Meotel Jember dibangun dengan 8 lantai dengan total 117 kamar diatas lahan seluas 1.700m2 yang terbagi dengan 3 type kamar Smart Room, Family Room dan Suite Room,

Hotel ini menawarkan fasilitas antara lain room service 24 jam dengan menu fast food, u-café yang bisa untuk untuk bersantai, sarapan pagi yang simple dan juga fasilitas untuk keperluan rapat yang terdiri dari 5 ruangan meeting dan 1 ballroom dengan kapasitas 800 pax, untuk kamar mempunyai luas 18 M2 dengan fasilitas TV layar datar 32 inc dengan saluran international,wifi,coffee maker, IDD phone dan juga ”bath room amenities”.

Handono S.Putro mengatakan, pembangunan hotel ini diperkirakan akan selesai dalam 12 bulan kedepan dan akan siap untuk melakukan soft opening pada Agustus 2018, dengan hadirnya Meotel Jember dengan konsep yang berbeda dengan hotel-hotel yang sudah ada di Jember, fasilitas yang lengkap di tunjang dengan pelayanan yang prima, lokasi yang strategis, akan menjadi pilihan para pebisnis maupun keluarga dan semakin meramaikan bisnis perhotelan di kota Jember. kbc7

Bagikan artikel ini: